Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Begini Kesaksian Petugas BRI yang Lihat Lantai Bursa Ambruk

        Begini Kesaksian Petugas BRI yang Lihat Lantai Bursa Ambruk Kredit Foto: Annisa Nurfitriyani
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ambruknya Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) diduga berawal dari selasar di lantai 1 BEI. Dari saksi yang berada di lokasi kejadian disebutkan bahwa selasar panjang yang membentang dari Bank BCA hingga Bank BRI yang berada di lantai 1 ambruk sekitar pukul 11:00 WIB.?

        Keamanan Bank BRI Jono kardono mengatakan bahwa ketika dirinya sedang berjaga tiba-tiba lantai di depan BRI ambruk. "Saya itu tadi lagi jaga. Tahu-tahu ambruk di depan saya. Saya kaget ini masih merinding," ucapnya di Jakarta, Senin (15/1/2018).

        Ia menyebutkan tidak ada ledakan ketika kejadian itu terjadi. Menurutnya, itu hanya suara lantai yang ambruk. "Enggak ada ledakan. Cuma tahu-tahu lantai ambruk aja," terangnya.?

        Menurutnya, dari Bank BRI tidak ada korban. Meski lantai di depan pintu BRI ambruk, para pegawai BRI dan customer yang saat itu ada sekitar 12 orang bisa selamat setelah petugas menjebol pintu kaca di sisi lain.?

        "Semua selamat yang di BRI. Kita keluar itu pintu kaca yang lantai yang enggak ambruk di jebol sama petugas," pungkasnya.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Annisa Nurfitri
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: