Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mazda Ungkap Akan Ada Facelift untuk Produk yang Dipasarkan di Indonesia

        Mazda Ungkap Akan Ada Facelift untuk Produk yang Dipasarkan di Indonesia Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Distributor Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), mengungkapkan setidaknya akan ada empat penyegaran model (facelift) pada produk Mazda yang akan dipasarkan di Indonesia tahun ini.

        Presiden Direktur EMI Roy Arman Arfandy mengatakan pihaknya tengah menunggu improvisasi model dari Mazda Jepang terkait penyegaran produk Mazda di Indonesia, termasuk model populer Mazda2 dan sedan Mazda 6.

        "Kami akan tunggu sedikit improvisasi dari Jepang, mungkin facelift," kata Roy Arman Arfandy seusai peluncuran Mazda CX-9 di Jakarta beberapa waktu lalu.

        Roy Arman memastikan bahwa empat model yang akan diperkenalkan Mazda di Indonesia pada 2018 merupakan pembaruan dari produk yang sudah ada karena model yang benar-benar baru, All new CX-9, sudah diluncurkan awal Februari ini.

        "Tahun ini yang benar-benar baru itu All-New CX-9. Sisanya minor change, masih ada 3-4 model lagi, dari yang sudah ada," katanya.

        "Ada beberapa perubahan yang akan muncul di GIIAS, masih lama ya. Nanti, kami sedang persiapkan juga," kata Roy Arman.

        Sebelumnya, PT EMI ikut meramaikan pasar sport utility vehicle (SUV) kelas premium dengan meluncurkan All-new CX-9 dan memperkenalkan CX-5 edisi khusus yang tersedia 50 unit.

        Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 itu disediakan dalam rangka perayaan satu tahun PT Eurokars Motor Indonesia beroperasi di Indonesia sejak alih distributor merek Mazda ke EMI pada 1 Februari 2017. (FNH/Ant)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: