Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi Go-Jek mengajak pengguna untuk mengkreasikan tampilan beranda aplikasinya versi mereka sendiri. Hadir dengan tampilan baru, pengguna aplikasi Go-Jek bisa menempatkan layanan-layanan yang paling disukai untuk tampil di beranda aplikasi sesuai dengan kebutuhan dan solusi yang mereka inginkan. Pembaruan aplikasi ini juga menawarkan pengalaman yang lebih baik dalam memanfaatkan layanan Go-Jek.
Chief Marketing Officer Go-Jek Piotr Jakubowski mengatakan, wajah baru aplikasi Go-Jek ini lebih stylish dan kekinian. Pengguna memiliki kebebasan untuk melakukan kustomisasi user interface aplikasi Go-Jek berdasarkan layanan yang paling sering mereka pakai. Inovasi baru ini merupakan bukti nyata Go-Jek dalam memahami keinginan dan kebutuhan setiap pengguna dengan lebih baik.
Piotr menuturkan, inovasi ini dilakukan berdasarkan insight yang didapat dari para pengguna setia layanan Go-Jek. "Kami melihat bahwa para pengguna aplikasi Go-Jek menginginkan akses aplikasi yang lebih cepat dan yang mencerminkan apa yang mereka inginkan. Pengguna ingin merasa semakin mudah dan nyaman dalam memanfaatkan layanan Go-Jek," tuturnya.
"Dengan konsep baru ini, semua konten di fitur beranda aplikasi Go-Jek akan dipersonalisasi berdasarkan riwayat pemesanan pengguna. Ini termasuk penawaran promo dan informasi lainnya sehingga informasi yang kami sampaikan lebih relevan dan bermanfaat bagi setiap pengguna aplikasi kami," lanjut Piotr.
Pada pembaruan aplikasi Go-Jek kali ini, layanan transportasi dari Go-Jek yakni Go-Ride, Go-Car, dan Go-Bluebird juga tampil lebih segar dan lebih akurat. Perubahan ini semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan solusi berkendara yang nyaman. Lewat tampilan baru di layanan transportasinya ini, hanya dengan dua kali klik, pengguna Go-Jek bisa memesan layanan yang diinginkan. Selain itu, tampilan fit to small screen juga memaksimalkan tampilan peta, khususnya pada layar smartphone yang kecil. Kemudahan lain yang ditawarkan, khusus untuk layanan Go-Ride, mempermudah komunikasi mitra driver dan pengguna melalui fitur chatting.
"Dalam pembaruan aplikasi ini, pengguna tidak perlu bingung memastikan titik penjemputan dan pengantaran. Riwayat perjalanan yang kini semakin banyak tersimpan dan posisi GPS lebih akurat. Hal ini dapat menghemat waktu dan memudahkan pengguna dalam memesan layanan transportasi," kata Piotr.
Pembaruan tampilan juga terjadi pada Go-Life yang terdiri dari layanan pijat profesional Go-Massage, layanan kebersihan Go-Clean, layanan solusi otomotif Go-Auto, dan layanan kecantikan Go-Glam. Kini pengguna Go-Life dapat menikmati layanan tersebut dengan lebih praktis dan mudah.
"Kami telah memperhatikan semua masukan dari para pengguna dan bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik dalam menggunakan Go-Life. Kini, kami mencoba membuat tampilan setiap produk menjadi lebih seragam dan menggunakan booking flow yang lebih mudah," terangnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: