Upaya TCASH mendorong adopsi gaya hidup nontunai di Indonesia mendapatkan respons positif dari pelanggannya. Setiap bulannya, TCASH kini sukses memproses rata-rata lebih dari 10 juta transaksi dari beragam layanan dan kegunaan di lebih dari 50.000 merchant outlets dan 100.000 titik layanan cash in (jaringan ATM, Indomaret, dan Alfamart) di seluruh Indonesia.
CEO TCASH Danu Wicaksana mengatakan bahwa pihaknya melihat perubahan tren bertransaksi di masyarakat yang kini lebih memilih memanfaatkan electronic money seperti TCASH, yang mudah digunakan kapan pun, di mana pun, serta menggunakan perangkat ponsel apa pun.?
"Melihat tren positif ini, kami berkomitmen untuk melengkapi ekosistem digital layanan kami, dengan dukungan inovasi teknologi terkini yang saat ini sedang kami kembangkan, seperti fitur e-KYC (electronic-Know Your Customer)," kata Danu di Jakarta, Senin (5/3/2018).
Lebih lanjut lagi, Danu menambahkan jika di masa mendatang, TCASH akan menambah layanannya sesuai dengan preferensi dan kebutuhan pelanggan, termasuk layanan transportasi publik, pengisian bahan bakar, parkir dan donasi digital, layanan finansial, serta penambahan jumlah merchant.
Peningkatan transaksi nontunai ini juga disadari oleh McDonald?s Indonesia, sebagai salah satu rekan strategis serta merchant favorit pelanggan TCASH.?
Berdasarkan data di awal 2018, dari 181 outlet McDonald?s yang tersebar di 32 kota, telah terjadi peningkatan jumlah transaksi nontunai sebesar lebih dari 30% dibandingkan periode yang sama di tahun lalu. Hal ini menunjukkan semakin banyak pelanggan memilih bertransaksi nontunai yang mudah dan cepat untuk menikmati menu favorit di McDonald?s.
Direktur IT & Finance McDonald?s Indonesia Yanti Lawidjaja mengatakan metode pembayaran nontunai kini telah menjadi salah satu pilihan utama pelanggan dimana TCASH menjadi electronic money yang sangat populer digunakan untuk bertransaksi di McDonald?s. TCASH, selain mudah cara penggunaannya, juga tersedia di mana-mana, dengan promosi yang selalu menarik dan sangat komunikatif.
"Karenanya, kami mengapresiasi kerjasama yang baik dengan TCASH yang sudah memasuki tahun ketiga, khususnya dengan berbagai tambahan keuntungan bagi pelanggan melalui promo-promo menarik di McDonald?s. Bersama TCASH, kami berharap dapat terus mendampingi pelanggan dalam mengintegrasikan layanan pembayaran nontunai dalam kehidupan mereka," kata Yanti.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: