Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Honor Kenalkan 3 Ponsel Pintar Sekaligus

        Honor Kenalkan 3 Ponsel Pintar Sekaligus Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Honor, merek elektronik (e-brand) ponsel pintar asal Tiongkok meluncurkan Honor 9 Lite, Honor View 10, dan Honor 7X di Indonesia. Acara peluncuran dipenuhi dukungan lebih dari 400 mitra bisnis, media, tokoh berpengaruh, dan penggemar Honor.?

        The Honor 9 Lite menampilkan quad-lens, segmen kamera terdepan, dan kaca 2,5D yang dirancang indah dengan efek seperti cermin. Honor View 10 memberikan kecerdasan buatan (AI) canggih, sedangkan Honor 7X menampilkan Honor FullView Display dengan kinerja tertinggi. Ketiga ponsel pintar ini ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, yaitu Honor 9 Lite seharga Rp2.499.000, Honor View 10 seharga Rp7.299.000, dan Honor 7X seharga Rp3.499.000.?

        "Kami sangat senang untuk menginjakkan kaki di pasar lain di Asia Tenggara, dimana kami melihat potensi dan peluang yang luar biasa," kata George Zhao, Presiden Honor.

        George yakin kehadiran Honor yang terbaru akan mempengaruhi dan menularkan komunitas muda di Tanah Air karena dengan tampilan yang unik.

        "Indonesia menyambut perangkat Honor yang sangat mudah diakses serta dilengkapi kinerja yang premium. Kami merasa terhormat menyadari kehadiran kami dirayakan oleh mitra dan komunitas penggemar kami," kata James Yang, Presiden Honor Indonesia.

        Produk Honor dibuat secara lokal, imbuhnya. Pihaknya pun bertekad untuk terus membawa produk dan pengalaman yang lebih menarik kepada konsumen di Indonesia.

        Di kesempatan yang sama, Honor mengumumkan kemitraannya dengan platform e-commerce Shopee, aplikasi streaming musik Joox, platform sosial video musik singkat Tik Tok, aplikasi kamera stiker swafoto Camera 360, aplikasi live-streaming Bigo Live, Live.me, dan Nonolive, serta permainan battle royale populer Rules of Survival.?

        Berikut keunggulan dari masing-masing ponsel.

        1. Honor 9 Lite

        Tampilannya diklaim begitu tipis, ramping, dan gaya serta menampilkan kaca belakang 2,5D yang dirancang cemerlang. Perangkat yang dibanderol sekitar Rp2,5 juta ini dibekali kamera 13MP+2MP dual-lens di bagian depan dan belakang, dipadukan dengan fitur pemoles yang ditingkatkan.

        2. Honor View 10

        Ponsel yang ditawarkan Rp7,3 juta ini memiliki teknologi AI dan dilengkapi dengan Neural-Network Processing Unit (NPU) bertenaga Kirin 970. Honor View 10 memberikan fitur AI, termasuk teknologi pengenalan lokasi dan objek secara real-time?dan kinerja 500% lebih cepat daripada ponsel pintar lainnya. Untuk memastikan kinerja yang ekstrem, ponsel ini didukung oleh CPU ARM Cortex octa-core dan GPU 12-core Mali-G72 yang pertama di pasaran.?

        3. Honor 7X

        Perangkat yang dijual Rp3,5 jutaan ini dianggap kuat sekaligus mudah diakses. Pada titik harga yang sangat kompetitif, handset ini menawarkan kinerja tanpa kompromi yang didukung oleh prosesor Kirin 659 octacore, Honor 7X juga dilengkapi dengan layar FullView hingga ke tepi tanpa rangka bezel?dengan rasio layar 18: 9.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: