Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        PermataBank dan LINE TODAY Ajak Milenial Nikmati Hidup Tanpa Hilang Kendali

        PermataBank dan LINE TODAY Ajak Milenial Nikmati Hidup Tanpa Hilang Kendali Kredit Foto: PermataBank
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PermataBank?dan?LINE TODAY ajak milenial untuk menikmati hidup?di era digital ini tanpa harus kehilangan kendali atas persoalan finansial mereka. Ajakan tersebut melalui peluncuran gerakan #CountMEin yang diwujudkan dalam bentuk single dan video movement Money Honey #CountMEin oleh Dipha Barus dan Monica Karina.?

        Head of Customer Segmentation and Marketing PermataBank, Ivy Widjaja, mengataka bahwa melalui single dan gerakan #CountMEin ini,?pihaknya?berharap dapat?memotivasi generasi muda Indonesia untuk senantiasa memiliki sikap positif terhadap tantangan apapun yang mereka hadapi di era modern ini. Gerakan ini juga merupakan bukti komitmen PermataBank sebagai salah satu bank nasional yang turut mendukung gerakan literasi finanasial Indonesia melalui makna dari single #CountMEin.

        "Komitmen ini pun kami tunjukkan melalui penyediaan produk-produk perbankan yang sangat mengerti gaya hidup masyarakat saat ini, terutama anak muda,? ujar Ivy dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (6/4/2018).

        PermataBank dan LINE TODAY menyadari bahwa musik adalah salah satu media yang sangat efektif digunakan untuk berekspresi dan media yang sangat dekat dengan generasi milenial.?

        Lead of LINE TODAY Indonesia, Okta Wiguna, mengatakan bahwa pihaknya?merasa?bangga terlibat dalam gerakan #CountMEin dengan PermataBank dan menjadi platform eksklusif untuk peluncuran music video ?Money Honey? dari Dipha Barus. Program ini sejalan dengan komitmen LINE TODAY untuk memberikan konten yang positif, menginspirasi, dan mengedukasi masyarakat Indonesia.

        "Dengan mayoritas pembaca LINE TODAY yang merupakan generasi milenial, kami berharap program ini bisa dipahami dengan mudah dan membuat mereka lebih sadar pentingnya pengaturan keuangan sejak dini serta memotivasi untuk meraih mimpi mereka," ujar Okta.

        Disamping itu, melalui single terbarunya, Dipha Barus berharap dapat memberikan motivasi lebih kepada generasi muda untuk berani keluar dari zona nyaman mereka dan mendapatkan apa yang mereka mau dengan memanfaatkan gaya hidup yang sudah serba digital.

        Single Money Honey #CountMEin pertama kali dirilis pada 30 Maret 2018 lalu. Single tersebut sudah terlebih dahulu diputarkan oleh berbagai platform musik dan stasiun radio Indonesia dan juga telah didengarkan oleh lebih dari 150.000 pendengar.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ratih Rahayu
        Editor: Ratih Rahayu

        Bagikan Artikel: