Gogobli Tingkatkan Daya Saing Toko Ritel Offline di Era Digital
Salah satu e-commerce produk kesehatan dan kecantikan Gogobli mengajak toko-toko kesehatan dan kecantikan di Indonesia untuk bertransformasi online agar tetap kompetitif dan bertahan di era digital ini.
"Kami tidak hanya menyasar business to customer (B2C), tetapi juga business to business (B2B)," tutur Joe Hansen, Chief Operating Office Gogobli di Jakarta, Selasa (17/4/2018).
Gogobli saat ini menjalin 20.000 mitra toko yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, Gogobli juga telah menggaet lebih dari 500 brand principal ternama untuk memasarkan produknya di platform online-nya.
Joe mengatakan, kolaborasi serta sinergi yang dihadirkan bagi pebisnis ritel?offline bertujuan agar mitra toko dapat meningkatkan performa bisnis mereka dengan memanfaatkan teknologi digital dari platform Gogobli.
"Di era disrupsi digital seperti ini, peralihan bisnis harus cepat dilakukan karena kompetisi yang begitu ketat," ujarnya.
"Maka, prioritas Gogobli adalah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan kepada lebih banyak toko di Indonesia untuk mencari produk kesehatan dan kosmetik yang terjamin asli dan bersertifikasi BPOM," kata Joe lagi.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: