Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pesan Jokowi: Modernisasi Tak Boleh Lupakan Nilai-Nilai Agama

        Pesan Jokowi: Modernisasi Tak Boleh Lupakan Nilai-Nilai Agama Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Presiden Joko Widodo dalam sambutan pembukaan Muslim Fashion Festival (Muffest) Indonesia 2018 mengatakan modernisasi dalam gaya hidup harus dibarengi nilai-nilai agama dan tradisi.
        ? ?
        "Tidak boleh juga melupakan norma-norma kita. Jangan sampai kita terlepas dari nilai-nilai keagamaan kita, jangan sampai lepas dari akar kebudayaan atau tradisi yang kita punyai," kata Jokowi di Plenary Hall, Balai Sidang Jakarta pada Kamis (19/4/2018).
        ? ?
        Menurut Jokowi, generasi muda di seluruh dunia menuntut penggunaan teknologi dan gaya hidup terkini sehingga membuat negara-negara semakin membuka diri dan mengembangkan industri gaya hidup, tidak terlepas di sejumlah negara Timur Tengah.
        ? ?
        Presiden meminta industri kreatif termasuk industri busana yang berperan penting dalam industri gaya hidup untuk memunculkan nilai-nilai tradisi Indonesia.
        ? ?
        "Fashion yang paling baik, adalah bisa menciptakan perpaduan antara yang tradisional, yang tradisi, dan modern. Sehingga ciri khas ke-Indonesiaannya tetap bisa kita lihat dan kita baca," ujar Presiden.
        ? ?
        Industri busana memiliki potensi yang masih sangat besar. Peningkatan ekonomi masyarakat menjadi masyarakat kelas menengah juga menopang berkembangnya industri tersebut.
        ? ?
        Presiden juga meminta industri busana untuk memperhatikan perkembangan teknologi dan e-commerce dalam mempromosikan atau menjual produk.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: