PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkuat dominasinya di pasar mobil hatchback di Indonesia. Melalui New Yaris, Toyota menguasai total pangsa pasar sebesar 39% di segmen hatchback dengan penjualan 1.287 unit pada Maret 2018.?
Executive General Manager (EGM) TAM Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, New Yaris yang baru saja diluncurkan pada Februari lalu mendapatkan antusiasme tinggi dari para pelanggan. Tentu saja, lanjut dia, capaian ini merupakan hal yang sangat positif bagi perusahaan. Permintaan yang mulai masuk ke dealer memaksa Toyota harus terus memasok unit ke pasar di angka yang cukup tinggi.
"Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan pelanggan kepada New Yaris dengan animo positif yang masuk hingga kini. Yang pasti kami akan berusaha untuk memenuhi permintaan ini secepatnya. Kita akan coba maintain pasokannya agar tidak terjadi indent yang terlalu lama di dealer," kata dia di Jakarta, Senin (23/4/2018).
Soerjo juga menambahkan, keberhasilan untuk dapat memberikan sebuah produk terbaik dengan value for money tinggi serta fitur yang berlimpah menjadi salah satu kunci animo yang positif untuk New Yaris ini.
"Selain tampil lebih fresh dan sporty, New Yaris ini fiturnya juga berlimpah. Sebut saja fitur kenyamanan dan performa seperti Eco/Sport Mode dan juga Paddle Shift, serta dilengkapi fitur keselamatan terbaik. Ini merupakan jawaban kami untuk memenuhi perubahan kebutuhan pasar khususnya di kelas Yaris," tutup Soerjo.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: