Go-Jek: Ramadan Tahun Lalu, 58% Pengguna Order Go-Ride ke Masjid
Go-Jek melakukan riset terhadap perubahan tren perilaku konsumennya pada bulan Ramadan tahun lalu. Salah satu contohnya pesanan Go-Food yang meningkat tajam hingga 450% pada saat sahur. Selain itu, meningkatnya pesanan Go-Ride ke masjid-masjid populer di Jakarta yang mencapai rata-rata 58% pada minggu pertama Ramadan dibanding minggu sebelumnya.?
"Inilah yang menjadi dasar bagi kami dalam menghadirkan berbagai inisiatif yang bisa dimanfaatkan pengguna di bulan Ramadan. Sama seperti tahun sebelumnya, kami ingin memudahkan masyarakat saat bulan Ramadan," ujar Corporate Affairs Go-Jek, Nila Marita di Jakarta, Selasa (22/5/2018).
Nila menambahkan, melalui Program #CariPahala, Go-Jek menghadirkan berbagai inisiatif yang membantu pengguna dan mitra memanfaatkan dan memaknai momen Ramadhan. Hampir semua layanan di Go-Jek, menawarkan beragam fitur khusus Ramadan. Mulai dari layanan Go-Ride, Go-Food, hingga Go-Life.
"Melalui berbagai fitur khusus Ramadan ini, Go-Jek siap membantu para pelanggan tidak hanya untuk lebih mudah menjalankan ibadah di tengah kesibukan sehari-hari serta lebih mudah dan nyaman dalam menikmati makanan sahur dan berbuka puasa, tetapi juga untuk lebih banyak berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama," imbuh Nila.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: