Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Shop&Drive Buka Posko Mudik di Rest Area Cipali

        Shop&Drive Buka Posko Mudik di Rest Area Cipali Kredit Foto: PT Astra Otoparts Tbk
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Untuk pelayanan mudik, Shop&Drive membuka posko mudik di rest area Cipali KM 102 pada 9-14 Juni 2018. Posko mudik Shop&Drive ini dapat melayani berbagai servis layaknya datang ke outlet Shop&Drive secara langsung. Pemudik dapat mengganti oli, aki, bahkan shock absorber (syarat?dan ketentuan berlaku) di Posko Mudik Shop&Drive.

        "Demi lancarnya perjalanan mudik, sebaiknya para pengemudi tidak lupa untuk memastikan kondisi kendaraannya prima sebelum melakukan perjalanan yang cukup jauh. Shop&Drive juga siap melayani konsumen di jalur mudik?rest?area?Cipali KM 102 untuk pemeriksaan kendaraan hingga penggantian beberapa komponen mobil," kata Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha, di Jakarta, Jumat (8/6/2018).

        Selain dapat mengganti komponen utama seperti oli, aki, dan shock absorber, posko mudik Shop&Drive juga hadir untuk melayani penambahan tekanan angin, pengecekan minyak rem, filter udara, lampu, dan servis ringan lainnya.

        "Bagi para pelanggan Shop&Drive yang tidak ikut mudik ataupun bagi pemudik yang sudah tiba di daerah tujuan, namun mengalami masalah pada kendaraan yang tidak diprediksi sebelumnya, tidak usah khawatir karena outlet-outlet kami juga tetap buka di hari Lebaran," ujar dia.

        Indra menambahkan bahwa selama Hari Raya Idul Fitri, outlet Shop&Drive akan tetap beroperasi dan melayani Battery Home Delivery (BHD) 24 jam untuk mengganti aki di mana pun dan kapan pun melalui Call Shop&Drive 15-000-15.

        Demi mempermudah dan memenuhi kebutuhan konsumen, Shop&Drive juga tak lupa menghadirkan mobile app, website, dan juga media sosial Facebook, Instagram, dan Twitter @shopanddrive.

        "Melalui platform tersebut, konsumen dapat menemukan informasi seputar otomotif, lokasi outlet, hingga promo menarik yang sedang berlangsung di Shop&Drive," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: