Citilink Indonesia melangsungkan kerja sama dengan organisasi internasional di bawah Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), UNICEF Indonesia, dalam mendukung program kepedulian untuk kesejahteraan anak Indonesia.
Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo, menjelaskan, maskapai yang dipimpinnya tidak hanya akan mengantarkan ke destinasi tujuan, tetapi juga mengantarkan anak-anak Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.
"Citilink Indonesia ingin memperkenalkan salah satu gerakan Citilink Peduli, Terbang dan Berbagi bersama UNICEF Indonesia yang memfokuskan pada program kepedulian untuk anak bangsa. Kerja sama ini melihat pentingnya peran anak-anak yang merupakan aset generasi penerus bangsa," ujar Juliandra di Jakarta, (17/7/2018).
#TerbangdanBerbagi adalah insiatif bersama antara maskapai nasional Citilink Indonesia dengan UNICEF Indonesia yang memfokuskan perhatian kepada keterbatasan berbagai akses bagi anak Indonesia, terlebih lagi di daerah kepulauan terluar Indonesia.
Program ini merupakan kolaborasi antara maskapai nasional Citilink Indonesia dengan UNICEF Indonesia. Fokus kerja sama adalah terbatasnya akses anak-anak Indonesia untuk menjangkau berbagai layanan penting untuk kesehatan dan kesejahteraan mereka, terutama di daerah-daerah 3T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar).
Juliandra melanjutkan, strategic partnership?tersebut akan bergerak pada dua hal yaitu awareness campaign dan fund-raising. Pada awareness campaign, Citilink Indonesia akan memanfaatkan berbagai channel komunikasi antara lain Linkers-inflight magazine, website, dan social media untuk mendukung sosialisasi berbagai kampanye UNICEF Indonesia seperti kampanye hak anak, nutrisi bagi anak, perlindungan hak anak, pendidikan anak, dan masih banyak lagi.
Sementara pada program fund-raising, Citilink mengajak para pelanggan setia untuk berdonasi yang dapat dilakukan pada saat pembelian tiket secara online melalui website Citilink.
Pada kesempatan yang sama, Country Representative UNICEF Indonesia, Gunilla Olsson, menyampaikan apresiasinya untuk Citilink dalam membantu UNICEF dan meningkatkan kesadaran semua pihak akan pemenuhan hak-hak dasar anak Indonesia.
"Kemitraan dengan korporat membuat kami di UNICEF sangat bangga karena hanya dengan bekerja sama kita dapat mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan 2030 dan menjawab beraneka tantangan untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik bagi anak-anak di Indonesia," ujar Gunilla Olsson.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Fauziah Nurul Hidayah
Tag Terkait: