Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Lintasarta Sabet Penghargaan Data Center dengan Layanan Terbaik

        Lintasarta Sabet Penghargaan Data Center dengan Layanan Terbaik Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Aplikanusa Lintasarta berhasil menduduki peringkat pertama (Diamond Award) untuk kategori Data Center for Corporate Customer. Penghargaan itu didapat dari ajang bergengsi Service Quality Award (SQA) 2018 yang dihelat di Hotel Mulia Senayan, Jakarta, Kamis (2/8/2018) lalu.

        IT Services Director Lintasarta Arya N Soemali mengatakan, melalui penghargaan ini, Lintasarta akan meningkatkan kinerja perusahaan, baik dari sisi inovasi produk, kualitas layanan, dan tenaga ahli yang andal.?

        "Lintasarta berkomitmen untuk terus? meningkatkan kualitas layanan, baik secara internal maupun eksternal untuk memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan industri nasional," ujar Arya dalam keterangannya di Jakarta, kemarin, Senin (7/8/2018).

        Penghargaan dari Service Quality Award 2018 membuktikan kualitas dan keandalan layanan data center dari Lintasarta.

        "Penghargaan ini juga memastikan layanan?data?center?Lintasarta memiliki keandalan dan mendapatkan kepercayaan yang tinggi dari pelaku industri nasional," ujar Arya.

        Para pemenang Service Quality Award 2018 dinilai berdasarkan hasil survei Service Quality Index yang diadakan di empat kota besar, yaitu Jabodetabek, Surabaya, Medan, dan Semarang pada Januari?Maret 2018 dengan lebih dari 3.500 responden.

        Penghargaan Service Quality Award diberikan dengan melihat empat aspek, yang pertama?dari sisi aksesibilitas, seberapa mudah?pelanggan dapat berinteraksi dengan perusahaan. Kedua, kemudahan dalam proses. Selanjutnya, dari sisi sumber daya manusia, yaitu keramahan, kualitas, dan keterampilan. Terakhir, dari segi service solution, bagaimana proses mengatasi masalah. Keempat aspek ini merupakan aspek utama yang dinilai langsung oleh pelanggan.

        Penghargaan ini diberikan kepada Lintasarta atas tingkat kepuasan kualitas pelayanan?data?center?yang prima.

        Penghargaan tersebut merupakan yang kedua kali diterima oleh Lintasarta dari Majalah Service Exellence dan Carre-Center for Customer Satisfaction and Loyalty (Carre-CCSL) setelah tahun lalu.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Dina Kusumaningrum
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: