Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ratusan Angkot di Medan Konvoi Dukung Jokowi

        Ratusan Angkot di Medan Konvoi Dukung Jokowi Kredit Foto: Antara/Moch Asim
        Warta Ekonomi, Medan -

        Sebanyak 150 Angkutan Kota (angkot) dengan membawa seribu penumpang melakukan konvoi kerakyatan. Para supir konvoi bersama-sama menyampaikan aspirasinya di lapangan Garuda Tanjung Morawa.

        Sekretaris Organda Medan, Jaya mengatakan konvoi kerakyatan ini dilakukan guna menyampaikan keinginan para supir mendukung Presiden Jokowi agar terus memimpin di Indonesia sampai tahun 2024 mendatang.

        "Kita hanya menyampaikan pesan kerakyatan saja bahwa kita tetap mendukung Jokowi agar terus menjadi pemimpin di Indonesia," katanya, Selasa (18/9/2018)

        Sementara itu, Ketua Organda Medan, Gomery Munte dengam terpilihnya kembali Jokowi pada? Pemilu mendatang, diharapkan Indonesia maju , apalagi diakuinya selama memimpin Jokowi telah menunjukkan kerja nyata.?

        "Kita dukung bukan dari satu sisi saja, tetapi secara global, kita yakin jika Jokowi yang memimpin tanah air ini maka Indonesia akan maju," ujarnya.?

        Dalam kesempatan itu, Gomery juga mengharapkan agar kedepannya transportasi di tanah air taat pada peraturan termasuk trasnportasi online.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: