Honor mengumumkan kerja sama dengan KLY Media Group, Selasa (18/9/2018) lalu. Kedua perusahaan ini memiliki misi, yaitu memberikan informasi dan kreativitas bagi generasi muda melalui penggunaan teknologi inovatif yang canggih.
Menurut James Yang, Presiden Honor Indonesia, Honor merupakan?merek inovatif dan pencipta tren yang digemari konsumen Indonesia yang aktif dan berjiwa muda.
"Honor berkomitmen menciptakan produk yang membantu penggemar kami menunjukkan karakter dan kreativitas mereka," ujar dia dalam rilisnya kepada redaksi Warta Ekonomi.
Sementara Steve Christian, CEO KLY Media Group, membeberkan alasannya menjalin kemitraan dengan Honor yang memiliki slogan For the Brave yang telah digaungkan sejak memasuki pasar Indonesia. Menurutnya, Honor adalah co-creator gaya hidup generasi muda yang sejalan dengan tujuan?KLY Media.
"Seperti yang diketahui, kami memiliki media fesyen Fimela.com, media olahraga Bola.com, dan media hiburan Kapanlagi.com, yang dikhususkan untuk konsumen muda. Merupakan kehormatan bagi kami bekerja sama dengan Honor Indonesia. Bersama Honor, kami berupaya menghadirkan kehidupan yang lebih baik bagi generasi muda Indonesia.," ujarnya.
Honor juga menginisiasi kerja sama spesial dengan Happa, perancang kenamaan Indonesia dengan koleksi rancangan yang mendunia, untuk menghadirkan casing yang khusus dirancang untuk Honor 9i.
Co-Founder Happa Official, Mel Ahyar mengatakan tertarik dengan desain ponsel pintar yang diproduksi Honor. Menurutnya, desain kaca Aurora Honor 9 Lite memesona dan menjadi tren bagi desain ponsel pintar.
"Saya terinspirasi oleh desain dan warna spesial Robin Egg Blue milik Honor 9i, sehingga saya memutuskan untuk merancang casing ponsel pintar untuk Honor 9i dengan tujuan, ponsel pintar cantik ini semakin memukau,"?terangnya.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: