Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Sambut Pilpres, Presiden PKS Berikan 8 Arahan kepada Kader

        Sambut Pilpres, Presiden PKS Berikan 8 Arahan kepada Kader Kredit Foto: WE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman memberikan delapan arahan khusus kepada para kader dan simpatisan PKS dalam menyambut tahun politik 2019.

        Sohibul mengharapkan setiap kader dan simpatisan PKS fokus untuk bergerak menyukseskan delapan agenda utama PKS untuk menyambut Pemilu Legislatif dan Presiden 2019.

        "Saya meminta seluruh anggota dan simpatisan PKS bersungguh-sungguh menghayati dan melaksanakan kedelapan arahan. Partai kita memang bukan partai yang punya banyak uang, bukan partai yang punya media, dan bukan partai yang serba ada. Tetapi insya Allah kita tunjukkan, partai kita adalah partai yang terdepan dalam bekerja ikhlas, cerdas, keras, dan tuntas," kata Sohibul dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (26/9/2018).

        Berikut delapan arahan Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman.

        1. Peduli pada semua hal yang menjadi kebutuhan rakyat dan masyarakat sehari-hari. Memberi perhatian khusus pada harapan anak-anak muda dan keluarga. Memberi perhatian khusus pada apa yang diperjuangkan setiap ibu dan ayah di keluarga Indonesia.

        2. Selalu hadir di tengah rakyat dan membantu mereka memecahkan persoalan-persoalannya. Mendampingi rakyat mengakses para pembuat kebijakan dan penguasa sumber daya ekonomi.

        3. Mendorong lahirnya kebijakan-kebijakan yang meningkatkan kesempatan kerja dan berusaha, serta kemudahan akses terhadap layanan pendidikan, kesehatan, dan perumahan yang layak.

        4. Memastikan setiap sen uang rakyat dan kekayaan alam Indonesia dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat dan mencegah pemborosan.

        5. Menghindari korupsi dalam bentuk apa pun dan dalam jumlah berapa pun. Siapa pun yang terbukti terlibat korupsi akan ditindak sesuai dengan ketentuan disiplin partai.

        6. Mendorong tumbuhnya SDM berkualitas yang dapat bersaing di panggung nasional dan global serta mendorong tumbuhnya pelaku usaha yang siap beroperasi dalam skala besar.

        7. Berpartisipasi aktif dalam menyumbang pemikiran dan keterlibatan dalam berbagai upaya pembangunan nasional dan daerah.

        8. Terlibat aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat, khususnya semua kegiatan yang bertujuan meningkatkan iman, taqwa, dan akhlak mulia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: