Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bidik Milenial, Asuransi Astra Perkenalkan Produk Digital Terbaru

        Bidik Milenial, Asuransi Astra Perkenalkan Produk Digital Terbaru Kredit Foto: Fajar Sulaiman
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Asuransi Astra memperkenalkan produk berbasis digitalnya, Happyone.id guna mengejar nasabah atau konsumen dari kalangan generasi milenial. Peluncuran Happyone.id dilakukan oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen bersama Direktur Astra International Suparno Djasmin di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

        Sesuai dengan tagline-nya yaitu 'my all in one insurance', saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat yang pembeliannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

        Sejalan dengan digital journey, Asuransi Astra, Happyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id? untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

        "Jadi dengan satu id bisa beli empat produk, maka semua keperluan dan kebutuhan terpenuhi. (peluncuran ini) karena ada segmen baru, ada orang-orang baru (milenial). Kedua, ini sekaligus meningkatkan literasi dan inklusi keuangan," ujar Rudy.

        Adapun keempat produk yang ada dalam Happyone.id adalah HappyMe, asuransi kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

        Kemudian HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan. Lalu HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran

        Dan yang terakhir, HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

        Untuk mendapatkan keempat asuransi ini, pelanggan cukup merogoh kocek Rp399 ribu. Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa didapat mulai hari ini juga.

        Menurut Rudy, Happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.

        ?Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,? tutupnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Fajar Sulaiman
        Editor: Kumairoh

        Bagikan Artikel: