Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pertumbuhan Nasabah Baru Perusahaan Pialang Ini Meningkat Hingga 27% Lebih

        Pertumbuhan Nasabah Baru Perusahaan Pialang Ini Meningkat Hingga 27% Lebih Kredit Foto: Antara/Sigid Kurniawan
        Warta Ekonomi, Medan -

        PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) berkomitmen untuk menjadi perusahaan pialang berjangka terdepan, terbukti pertumbuhan nasabah baru hingga kuartal III tahun ini sudah mencapai 27,17% dibandingkan tahun 2017 di posisi yang sama.

        Pimpinan Cabang RFB Medan, Sonya Kadarmanik mengatakan, untuk di kota Medan tahun 2017 peningkatan nasabah baru sangat luar biasa. Dimana dari kuartal III tahun lalu berjumlah 128 nasabah langsung naik di tahun 2018 kwartal III sebanyak 201 nasabah, jadi meningkat 57,03%.

        "Kami bangga pada pencapaian di kwartal tiga ini. Dengan dukungan teman teman karyawan dan teman-teman media untuk mencapai target hingga akhir tahun ini. Dengan 201 nasabah saat ini akan terus kita tingkatkan lagi hingga akhir tahun yang tinggal 2 bulan lagi," ujarnya.

        Untuk kwartal ke dua di Kota Medan memang tidak begitu tinggi peningkatannya, hanya 22%, karena disebabkan beberapa faktor seperti hari raya keagamaan maupun ajaran baru.

        "Dan yang lebih diminati oleh nasabah dalam memilih investasi berupa emas, dimana masih menjadikan produk emas online atau loco gold sebagai primadona, dan terus diikuti perkembangan harganya," ujarnya.

        Sementara itu, Wakil Pialang Berjangka RFB Medan, Jose S. Sinaga mengatakan, dalam upaya peningkatan nasabah di kota Medan khususnya, maka pihaknya telah banyak melakukan perkenalan tentang produk produk RFB, dan memang yang paling diminati adalah loco gold daripada komoditi lain.

        "Kita akan terus lakukan perkenalan tentang produk produk kita dengan menggelar edukasi maupun workshop kepada media maupun pada yang lainnya," ujarnya.

        Dari program edukasi maupun workshop punya 2 sasaran yaitu, mengajak generasi muda untuk berkarir di perusahaan pialang berjangka dan memberi pengetahuan produk investasi yang lebih dalam.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: