Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Go-Food Festival Sambangi Kota Apel

        Go-Food Festival Sambangi Kota Apel Kredit Foto: Go-Jek
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Setelah sukses diselenggarakan di 18 lokasi di Indonesia, kini Go-Food Festival kembali menghadirkan tempat nongkrong bagi masyarakat di Malang sekaligus menawarkan kuliner nikmat dari berbagai wilayah di Indonesia. Go-Food Festival Malang yang berlokasi di Malang City Point merupakan titik kedua Go-Food Festival di wilayah Jawa Timur setelah sebelumnya dibuka di Grand City Surabaya.

        Cassandra Aprilanda, VP Sales & Marketing Go-Food Festival mengatakan, Malang sering dijadikan referensi untuk liburan singkat karena memiliki ragam kuliner yang unik, sehingga membuat banyak orang penasaran.

        "Gelaran Go-Food?Festival Malang tentunya dapat menjadi alternatif destinasi wisata kuliner bagi para wisatawan karena selain makanannya yang unik, di sini masyarakat juga bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat terdekat," ujarnya sesuai siaran pers yang diterima di Jakarta.

        Go-Food?Festival kali ini menghadirkan 26 kuliner pilihan Go-Food?yang ada di Malang dengan cita rasa kuliner unik dan nikmat yang belum banyak diketahui masyarakat. Mulai dari Bakso Damas, Kedai Es Tin Tin, serta Yassalam Kebab and Burger hadir di Go-Food?Festival Malang. Selama satu tahun ke depan, Go-Food?Festival Malang tidak hanya akan menghadirkan ragam kuliner nikmat, tapi juga berbagai hiburan menarik untuk para pengunjung.?

        "Go-Food Festival hadir untuk menjembatani para pelaku bisnis, utamanya pelaku kuliner yang tergabung menjadi merchant?Go-Food?dengan para pecinta kuliner, baik masyarakat maupun wisatawan yang datang ke Malang," lanjut Cassandra.

        VP Central Region Go-Jek,?Delly Nugraha mengungkapkan, "Hadirnya Go-Food Festival telah sukses membantu para pelaku UMKM kuliner di berbagai daerah di Indonesia untuk meningkatkan skala bisnisnya. Selama ini, UMKM kuliner Indonesia dihadapkan pada berbagai tantangan, mulai dari keterbatasan pendanaan, sumber daya manusia, pengetahuan bisnis, hingga penentuan lokasi berjualan untuk membuka cabang. Melalui Go-Food?Festival, para merchant?Go-Food?bisa membuka cabang tanpa memerlukan biaya tambahan untuk sewa tempat, peralatan, dan jasa pelayanan karena seluruh fasilitas disediakan oleh pihak penyelenggara."

        Sejak pertama kali diluncurkan pada April 2015, Go-Food, layanan pesan antar makanan dalam aplikasi Go-Jek?tumbuh menjadi yang terbesar di dunia (di luar Cina) dan berhasil menggandeng lebih dari 250 ribu merchant.

        Delly menambahkan, "Dengan memanfaatkan analisis Big Data, Go-Food?Festival menghadirkan merchant pilihan di berbagai wilayah di Indonesia. Tujuannya untuk mempertahankan peningkatan transaksi merchant baik dari penjualan online maupun offline."

        Saat ini, para pecinta kuliner di Malang akan dimanjakan oleh beragam promo, mulai dari promo cashback 50% setiap transaksi menggunakan Go-Pay yang akan dikembalikan langsung ke saldo Go-Pay pengguna, promo gratis ongkir hingga jarak maksimal 4 km dari lokasi Go-Food?Festival yang sudah dimulai pada 15 Oktober, dan potongan harga Go-Ride menuju lokasi Go-Food?Festival hingga 50% dengan jarak maksimal 5 km yang akan diberlakukan mulai 27 Oktober mendatang pada pukul 17.00-20.00 setiap hari. Kedua promo ini dapat dinikmati sampai 4 November 2018 di hampir seluruh lokasi Go-Food?Festival.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rosmayanti
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: