TrueMoney Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
TrueMoney Indonesia mendapatkan penghargaan di ajang Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPB) 2018 dalam kategori Jasa Pengiriman Uang Non-Bank, yang diselenggarkan oleh TRAS N CO Indonesia yang berlangsung di Ballroom Hotel Shangri-La Jakarta Jum?at malam (2/11/2018).
Head of Remittance TrueMoney Indonesia, Donny Erfan, mengatakan penghargaan ini semakin memantapkan posisi TrueMoney sebagai perusahaan yang berfokus pada layanan pengiriman uang.
"Hasil yang kami raih ini, juga tidak terlepas dari kerjasama yang baik selama ini dengan mitra-mitra kami seperti: PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart), PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI), PT Adisena Mitra Usaha dan PT Madame Express Remitindo?, ujar Donny di Jakarta, Jumat (2/11/2018).
Donny juga berterimakasih kepada seluruh pelanggan TrueMoney yang telah memilih menggunakan TrueMoney dalam pengiriman uang.
"Terima kasih juga tidak lupa kami sampaikan kepada seluruh pelanggan TrueMoney yang telah setia, dan percaya untuk menggunakan layanan TrueMoney pengiriman uang. TrueMoney Indonesia aan terus berkomitmenuntuk terus memberikan layanan keuangan digital yang lebih baik untuk seluruh masyarakan Indonesia," tutup Donny
Sementara itu, survey Indonesia Digital Popular Brand Index 2018 dilakukan pada bulan Juli-September 2018, terhadap 250 Kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia. Survey ini dilakukan melalui engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan 3 (tiga) parameter penilaian didunia digital yaitu: Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: