Giat Acara Masak Bersama Suami, Kecap ABC Harap Tingkatkan Preferensi Konsumen
Sebagai apresiasi kepada para Ibu, sekaligus memperingati Hari Ibu yang jatuh hari ini, Sabtu (22/12/2018), Produsen Kecap ABC mengadakan kegiatan masak masal yang diikuti sebanyak 1,000 suami bertema Suami Sejati Memasak.
Dengan ini, PT Kraft Heinz ABC Indonesia melalui produk Kecap ABC mencoba mendekati para konsumen dan menyuarakan kesetaraan gender di dapur.
"Sebagai brand yang sering digunakan oleh para ibu, Kecap ABC dengan ini memberikan inisiatif kepada suami supaya menerapkan equal partner," jelas Head of Marketing, South East Asia, Kraft Heinz ABC, Dhiren Amin di Hall A Jakarta Convention Center, Senayan.
Ia juga menambahkan, kegiatan ini sekaligus meningkatkan preferensi konsumen terhadap brand. Di waktu yang sama, Marketing Manager Kraft Heinz ABC, Andita Rasyid mengatakan antusiasme dari audience rumah tangga cukup masif.
"Di puncak acara ini ada 1.000 suami. Sebelumnya juga kami mengadakan roadshow di Bandung, Semarang, dan Malang. Total 1.300 suami yang sudah berpartisipasi dalam acara ini," kata Andita.
Kecap ABC juga berkolaborasi dengan Aliansi Laki-Laki Baru (ALB), sebuah organisasi non-profit yang mendukung kesetaraan gender. Ke depannya, Produsen Kecap ABC akan terus meningkatkan branding dengan membuat kegiatan-kegiatan serupa.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Nadya Zul El Nuha
Editor: Clara Aprilia Sukandar
Tag Terkait: