Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        PDIP Klaim Jabar 'Kandang' Jokowi, Sandiaga Bilang...

        PDIP Klaim Jabar 'Kandang' Jokowi, Sandiaga Bilang... Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Surabaya -

        Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengklaim Jawa Barat bukan lagi kandang Prabowo melainkan milik Jokowi. Hal itu membuat Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno turut bersuara.

        Sandi mengatakan, dirinya bersama Prabowo akan bekerja maksimal di Pulau Jawa, untuk merebut suara dalam pemilu 2019. Karenanya meminta untuk tidak saling klaim.

        "Ya kita nanti lihat pada tanggal 17 April. Kita tidak boleh saling sahut menyahut klaim. Tapi kita keras saja," ujarnya di Surabaya, Kamis (7/2/2019).

        Baca Juga: Jokowi Tantang Prabowo, Berani Ngga?

        "Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur itu adalah lumbung suara. Dan di Indonesia 60 persen suara ada di Pulau Jawa. Insya Allah jika optimis Allah akan memberikan," sambungnya.

        Sandi menambahkan, saat ini Pulau Jawa sudah sejahtera dan pilihan ada di tangan masyarakat. Namun jika ingin perubahan, ia mengajak bergabung dengan Capres- Cawapres Prabowo-Sandi.

        "Kita harus pastikan, jika Jawa sudah sejahtera, sudah adil, makmur tentunya monggo diteruskan pemerintahan yang sekarang. Tapi kalau menginginkan ada perubahan, menginginkan kesejahteraan, menginginkan ada perbaikan ekonomi, Indonesia yang adil, makmur Prabowo-Sandi memberikan solusi dan memberikan pilihan. Tinggal masyarakat memilih," jelasnya.

        Sandi berjanji jika dalam Pemilu 2019 mendatang bisa diberi kesempatan untuk menang, pihaknya akan memperbaiki perekonomian di Indonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Irfan Mualim
        Editor: Irfan Mualim

        Bagikan Artikel: