Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Hasto 'Serang' Amien Rais, Balasan PAN 'Ngeri'

        Hasto 'Serang' Amien Rais, Balasan PAN 'Ngeri' Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN, Dradjad Wibowo, mengatakan lahan Amien Rais yang disebut Sekjen PDIP, Hasto Kristiyanto digunakan untuk kegiatan dakwah dan pendidikan.

        "Soal lahan Pak Amien, justru Mas Hasto harusnya malu menyerangnya. Kenapa? Lahan itu adalah untuk kegiatan dakwah Islam dan pendidikan," ujarnya di Jakarta, Rabu (20/2/2019).

        Baca Juga: Ketua PA 212: Terima Kasih DPP PAN, Kirimkan...

        Ia menjelaskan, seharusnya Hasto malu menyeret Amien Rais dalam polemik lahan negara yang dikuasai Prabowo Subianto. Sebab, kepemilikan lahan Amien di Yogyakarta bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan didedikasikan untuk kemajuan pendidikan di Indonesia. Berbeda dengan sebagian tokoh nasional yang menumpuk kekayaan untuk diri sendiri dan keluarganya.

        "Pak Amien dan Bu Amien justru memilih hidup seadanya, asal bisa membangun sekolah dan fasilitas dakwah berkelas dunia," katanya.

        Baca Juga: Luhut: Saya Enggak Ribut!

        Ia lalu memaparkan prestasi-prestasi yang disabet oleh SMP dan SMA Budi Mulia, sekolah yang didirikan oleh Amien Rais.

        "Dan tahu tidak Mas Hasto? Paduan suara SMP dan SMU Budi Mulia Dua berhasil menyabet perak dan perunggu dalam Festival Paduan Suara Golden Gate di San Francisco. Pemenangnya dari AS, pesertanya dari Austria, Australia, Kanada, Denmark, dan negara lainnya," jelasnya.

        Baca Juga: Pendukung Jokowi dan Prabowo, Jangan Bawa Ini ke Ruang Debat Pilpres

        "Mas Hasto, Anda sudah membangun fasilitas pendidikan apa yang berprestasi seperti Budi Mulia, sekolahnya Pak dan Bu Amien? Tolong juga beri contoh. Siapa elite parpol TKN yang bukan pengusaha, tapi menafkahkan diri dan hartanya untuk membangun fasilitas pendidikan dan dakwah berkelas dunia? Malu dong, Mas Hasto!," tutupnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Irfan Mualim
        Editor: Irfan Mualim

        Bagikan Artikel: