Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mulai Hari Ini, T-Cash Efektif Berubah Menjadi LinkAja

        Mulai Hari Ini, T-Cash Efektif Berubah Menjadi LinkAja Kredit Foto: Telkomsel
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Terhitung sejak tanggal 22 Februari 2019, layanan keuangan elektronik milik Telkomsel yaitu T-Cash berubah menjadi LinkAja, platform financial technology (fintech) yang dilahirkan dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya). Dengan perubahan ini, aplikasi T-Cash akan otomatis terkonversi menjadi LinkAja, sedangkan pelanggan yang masih menggunakan USSD perlu memberikan persetujuan melalui menu akses *800#.

        Danu Wicaksana, Direktur Finarya mengatakan, sejak tanggal 22 Februari 2018, layanan uang elektronik T-Cash efektif berubah menjadi LinkAja. Ia menghimbau agar pelanggan T-Cash tidak perlu khawatir, karena semua layanan dan fitur yang sebelumnya tersedia pada layanan T-Cash tetap dapat diakses dan dinikmati pada layanan LinkAja.

        "Kami akan mengembangkan berbagai fitur baru untuk LinkAja dari waktu ke waktu," ujar Danu dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (21/2/2019).

        Baca Juga: BUMN Ciptakan Uang Digital LinkAja, Saingi Go-Pay dan OVO?

        Danu kemudian menegaskan kembali tentang program inklusi keuangan yang selama ini menjadi komitmen T-Cash.

        ?Hadirnya layanan keuangan yang menyeluruh dari LinkAja diharapkan dapat semakin mengakselerasi inklusi keuangan dan mempercepat terbentuknya cashless society yang diusung pemerintah dalam Gerakan Nasional Non-Tunai (GNNT). Selain itu, Linkaja bertujuan untuk melengkapi ekosistem pembayaran digital di Indonesia," tutup Danu.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Kumairoh
        Editor: Kumairoh

        Bagikan Artikel: