Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Toyota Kenalkan Layanan Digital Respons Pelanggan 24 Jam

        Toyota Kenalkan Layanan Digital Respons Pelanggan 24 Jam Kredit Foto: Toyota
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku distributor tunggal Toyota di Indonesia secara resmi memperkenalkan fitur layanan konsumen bernama Toyota Interactive Virtual Assistant atau disebut Tarra.

        Presiden Direktur TAM Yoshihiro Nakata mengatakan, di era digital yang serba cepat dan penuh tantangan ini, konsumen yang memiliki mobilitas tinggi selalu menantikan inovasi terbaru layanan berbasis internet.

        Untuk itu, kehadiran Tarra diharapkan dapat meningkatkan layanan komunikasi digital pada pelanggan di tengah tren perkembangan era digitalisasi dan semakin beragamnya kebutuhan pelanggan.

        Baca Juga: Wah! Tunas Toyota Alirkan Dana ke Startup Penjualan Mobil Ini

        "Tarra adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi keingintahuan mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota," jelas Nakata dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (5/3/2019).

        Tarra, kata dia, hadir sebagai salah satu langkah transformasi digital dalam menjawab kebutuhan pelanggan secara lebih cepat, efektif, dan efisien karena Tarra mampu merespons secara real-time dan pribadi selama 24 jam 7 hari.

        "Seperti menembus batas ruang dan waktu, kebutuhan pelanggan mobil Toyota akan selalu dapat terpenuhi, baik untuk kebutuhan pembelian mobil, perawatan, dan perbaikan, hingga informasi lain seputar mobil Toyota, bahkan saat Anda ingin pergi tidur," ujarnya.

        Sementara itu, untuk bisa mengakses semua informasi tersebut, masyarakat hanya perlu menambahkan akun @ToyotaID aplikasi Line, setelah itu bisa langsung berinteraksi dengan Tarra.

        Tarra juga hadir di Facebook Messenger. Caranya cukup ketik Toyota ID, kemudian pelanggan bisa mendapatkan semua informasi dan layanan mengenai mobil Toyota. Nantinya, Tarra juga dapat diakses melalui Whatsapp.

        Baca Juga: Proyeksi Hingga Stategi Toyota Tingkatkan Ekspor di 2019

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Boyke P. Siregar
        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: