Porsche Indonesia memilih DBS Treasures Private Client (TPC) sebagai mitra perbankan untuk acara??peluncuran Porsche Macan di Indonesia. Porsche Indonesia memprakarsai inovasi, yang sejalan dengan misi DBS TPC dalam menghubungkan pelanggan dengan berita dan wawasan terbaru untuk menjadikan mereka lebih unggul.
Sharon Issabella, AVP External Communications & Community Group Strategic Marketing & Communications PT Bank DBS Indonesia, menyatakan, kerja sama ini sangat menggembirakan karena bisa memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menjadi yang pertama dalam menyaksikan peluncuran Porsche Macan di Indonesia.
"Melalui kerja sama ini, kami ingin menekankan tekad kami memberikan pengalaman yang dirancang dengan sangat teliti, baik di dalam maupun di luar bidang perbankan," kata dia.
Baca Juga: Porsche Beli Saham Perusahaan Mobil Sport Listrik Kroasia
Porsche Indonesia (PT Eurokars Artha Utama), penyalur utama mobil Porsche di Indonesia, dengan bangga mempersembahkan Porsche Macan terbaru di Indonesia pada 28 Maret 2019 di Halff at Patiunus.
Sejak kiprah pertamanya pada 2014, seri sukses itu mampu mempertahankan rekam jejak mulus dan menghasilkan 350.000 pengiriman dalam rentang waktu empat tahun secara global. DNA seri 911 terpasang secara otomatis di SUV itu untuk memenuhi hasrat semua orang dari generasi mana pun, yang memilih petualangan sebagai jalan hidup mereka. Macan terbaru itu memperkuat jati dirinya sebagai SUV paling sporty di pasar dengan DNA rancangan terbaru Porsche.
Seri Macan terbaru hadir dengan beragam keunggulan, seperti lampu depan LED dan lampu belakang baru sebagai standar, kemudi dengan model GT sports dan pembersih udara, panel layar sentuh berukuran 27,6 cm, dan mengoptimalkan kerangka mobil dengan desain roda baru.
Baca Juga: Wah Wah, UnionSpace Gratiskan Langganan Bagi UKM Nasabah Bank DBS
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Yosi Winosa
Editor: Rosmayanti
Tag Terkait: