Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        'Saya Kenal Betul Sifat Aslinya, Ia Bukan Pemarah'

        'Saya Kenal Betul Sifat Aslinya, Ia Bukan Pemarah' Kredit Foto: Antara/Andreas Fitri Atmoko
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membantah bila Capres nomor 02 Prabowo Subianto merupakan sosok pemarah. Pasalnya, ia mengaku sejak lama mengenal betul sifat asli mantan Komandan Jenderal Kopassus tersbut.

        "Pak Prabowo itu bukan seorang yang pemarah kok. Maksud saya, cuma memang orang yang spontan, responsif yah terhadap apa yang terjadi di sekelilingnya. Karena beliau merasa apapun menjadi penting. Jadi enggak ada, enggak ada yang marah marah," katanya, di Jakarta, Selasa (9/4/2019).

        Baca Juga: Jika Menang, Kubu Prabowo Bakal Lakukan Ini untuk Rezim Jokowi

        Sambung Wakil Ketua DPR ini, "Saya mengenal beliau dalam 11 tahun terakhir sejak Gerindra berdiri sampai sekarang, enggak pernah tuh Pak Prabowo yang marah misalnya kepada saya, itu enggak ada," tambahnya.

        Lanjutnya, ia justru mengaku melihat Capres petahana Joko Widodo (Jokowi) lah yang arogan. Seperti teriak lawan yang disampaikan Jokowi ketika diserang hoaks.

        "Coba lihat dong yang marah-marah itu Jokowi. Saya akan lawan sampai suaranya melengking dan enggak pantes. Marah pun enggak pantes, jadi kan Pak Prabowo ngomong saya akan lawan, enggak sampai kaya begitu," jelasnya.

        Baca Juga: Prabowo Tak Berdaya Hadapi Koruptor?

        Tambahnya, ia pun meluruskan gaya Prabowo yang menggebrak podium merupakan sikap ekspresif dan apa adanya. Tambahnya lagi, justru hal tersebut membuat masyarakat terbakar semangat.

        "Masyarakat senang. Masyarakat membutuhkan pemimpin yang tegas yang jelas yang tidak tipu-tipu dan tidak munafik," tandasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: