Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Alves Tak Setuju Messi Sumber Kegagalan Barcelona ke Final Liga Champions

        Alves Tak Setuju Messi Sumber Kegagalan Barcelona ke Final Liga Champions Kredit Foto: Reuters/Juan Medina
        Warta Ekonomi, Paris -

        Kegagalan Barcelona membuat sosok Messi kembali mendapat sorotan dari publik. Mereka kembali meragukan ketajaman La Pulga ?julukan Messi? karena tak mampu mencetak satu pun gol di markas Liverpool, Anfield Stadium.

        Tetapi, Alves tak setuju dengan pandangan publik terhadap Messi. Sebab, baginya Messi bukanlah satu-satunya pihak yang disalahkan atas kegagalan tersebut. Sebab, pemain berpaspor Argentina itu telah tampil dengan begitu apik di laga leg I sehingga sosoknya mendapat pujian setinggi langit dari berbagai pihak.

        Baca Juga: Di Bandara, Messi Dicaci Maki Pendukung Barcelona

        "Setelah leg pertama, Messi seolah bukan dari dunia ini, alien, apa pun kalian ingin mengatakannya. Tetapi, saya masih beranggapan, satu-satunya pemain yang tak tersentuh di sepakbola adalah Lionel (Messi) atas apa yang ia bawa ke pertandingan. Bahkan jika segala sesuatunya tidak berjalan baik, Messi selalu baik-baik saja,? ujar Alves, Minggu (12/5/2019).

        ?Tetapi ini olahraga tim dan semua memiliki tanggung jawabnya. Cristiano (Ronaldo), Messi, dan Neymar menjadi sosok terdepan saat segalanya berjalan baik bagi tim mereka, tetapi mereka juga menjadi yang terdepan saat semuanya tidak berjalan baik. Orang-orang tidak akan menulis judul 'Tereliminasi' dengan Dani di sampul pemberitaan,? lanjutnya.

        ?Tidak, mereka (Messi, Ronaldo, Neymar) juga bagian dari itu. Jadi, baik atau buruk, mereka adalah orang-orang yang berada paling depan. Ketika bicara soal sepakbola, saya pikir Anda tidak bisa berbicara yang buruk tentang Messi," tukasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Fajar Sulaiman

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: