Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Wah, Pesan Megawati untuk Jokowi Keren Nih

        Wah, Pesan Megawati untuk Jokowi Keren Nih Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan pihaknya sangat bersyukur atas kemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf di Pilpres 2019. Karena itu menegaskan, Pemilu hanyalah alat mencari pemimpin.

        "Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin adalah presiden dan wapres kita semua. Pemimpin seluruh rakyat Indonesia. Pemimpin yang melekat dengan tanggung jawab bagi kemajuan seluruh negeri, seluruh warga Indonesia, tanpa membeda-bedakan warga negara atas dasar pilihan politiknya, suku, agama, jenis kelamin, status sosial, karena semua warga negara adalah sama," ujarnya di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

        Hasto menjelaskan, partainya yang selama ini menjadi bagian dari Tim Kampanye Nasional 01 percaya bahwa pilihan rakyat tersebut terjadi karena rahmat Tuhan Yang Maha Esa bagi bangsa dan negara Indonesia sehingga pemilu dapat berjalan dengan baik, aman, demokratis, serta damai.

        Baca Juga: Jokowi Menang, SBY Tentukan Sikap

        "Ibu Megawati juga berpesan agar kekuasaan harus sepenuhnya diabdikan bagi kepentingan rakyat, bangsa, dan negara. Sebab, periode kedua bagi Pak Jokowi ini memberikan basis legitimasi kekuasaan yang lebih besar," katanya.

        Dengan dukungan lebih dari 60 persen di DPR RI, maka pemerintahan selanjutnya Jokowi akan lebih solid, kuat, dan efektif. Hasto menuturkan, dengan kuatnya dukungan rakyat dan parlemen, maka gagasan mewujudkan Indonesia yang lebih berdaulat, berdikari, dan berkepribadian dalam kebudayaan akan dapat dicapai melalui perjuangan bersama.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Irfan Mualim
        Editor: Irfan Mualim

        Bagikan Artikel: