Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Cashlez Dukung Halal Park Bandara Soetta Terima Transaksi Non-Tunai

        Cashlez Dukung Halal Park Bandara Soetta Terima Transaksi Non-Tunai Kredit Foto: Cashlez
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Payment aggregator PT Cashlez Worldwide Indonesia (Cashlez) terus mendukung secara aktif gerakan cashless society di Indonesia. Kali ini, Cashlez hadir sebagai penerimaan pembayaran non-tunai sejumlah tenant di Halal Park Bandara Soetta Terminal 3 yang diresmikan pada 22 Mei 2019.

        Hadirnya Halal Park di Bandara Soetta ini kian mempertegas status Indonesia sebagai peringkat
        1 GMTI. Berdasarkan peringkat Global Muslim Travel Index (GMTI) 2019, Indonesia berada di
        peringkat teratas dengan nilai 78 bersama Malaysia. Status ini jadi lonjakan signifikan karena
        posisi Indonesia berada di urutan 2 dengan nilai 72,8 pada 2018.

        CEO Cashlez, Teddy Tee mengatakan bahwa beberapa tenant di Halal Park sudah dapat
        menerima pembayaran non-tunai, yaitu kartu kredit/debit baik local card maupun international
        card.

        Baca Juga: Tutup Seri A, Cashlez Terima Suntikan dari Investor Terkemuka Jepang

        ?Bukan hanya memudahkan tenant-tenant ini ya, tetapi juga memudahkan pengunjung
        bandara dan traveler yang biasanya jarang membawa cash,? ujarnya.

        Halal Park kali ini merupakan Halal Park Tahap I yang menghadirkan tema ?Ramadhan Sale in
        Halal Park? dengan 40 tenant dari berbagai bidang usaha, diantaranya F&B, ritel, fashion ,
        beauty , perbankan BUMN, perbankan syariah, UMKM, pegadaian berbasis zakat, hingga
        co-working space. Nantinya Halal Park akan memiliki total 120 tenant yang berdiri di atas lahan
        seluas 8.000 meter persegi.

        Saat ini, Cashlez telah membantu lebih dari 4.000 pemilik usaha dalam menerima pembayaran
        non-tunai, baik dari Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hingga enterprise. Selanjutnya,
        Cashlez akan fokus dalam melakukan ekspansi dan penetrasi pasar di beberapa destinasi wisata di Indonesia.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Kumairoh

        Bagikan Artikel: