Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mie Sedaap Gelar Roadshow Masjid to Masjid dan Mudik Bareng Wamida

        Mie Sedaap Gelar Roadshow Masjid to Masjid dan Mudik Bareng Wamida Kredit Foto: Wings Food
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Mie Sedaap, brand?mie instan di Indonesia yang diproduksi oleh Wings Food, mengaktifkan kampanye "Sedaapnya Membawa Berkah" selama Ramadan 1440 H. Lewat kampanyenya tersebut, Mie Sedaap dengan tagline "real food experience" membuat bulan suci menjadi penuh berkah.

        Beberapa rangkaian kegiatan "Sedaapnya Membawa Berkah", di antaranya Roadshow Masjid to Masjid, dan Mudik Bareng Wamida (Warung Mie Sedaap). Masjid menjadi pilihan Mie Sedaap untuk melakukan aktivitas tersebut karena fungsinya yang tidak hanya menjadi tempat ibadah, namun juga menjadi pusat kehidupan sosial masyarakat. Acara Masjid to Masjid menghadirkan beragam aktivitas yang terbagi dalam dua jenis, yaitu ragam aktivitas untuk 48 masjid besar dan masjid kecil.

        Ribuan peserta mengikuti aktivitas di Masjid to Masjid ini, seperti bersih-bersih masjid dengan produk pembersih Wings, lomba tilawatil quran bagi anak-anak, tausiah, pemberian donasi ke anak-anak yatim dan duafa, penampilan grup qasidah, pembagian takjil untuk masyarakat berbuka puasa, serta pemberian kenang-kenangan ke pengurus masjid.

        Baca Juga: Wings Food Luncurkan Bakmi Ayam Siap Saji

        Mita Andriany, Product Manager Mie Sedaap, mengatakan, kegiatan Masjid to Masjid Mie Sedaap mendapat sambutan meriah dari masyarakat di sekitar masjid terselenggaranya acara. Masyarakat dengan antusiasme tinggi hadir bersama keluarganya untuk berbelanja paket Mie Sedaap, mengikuti lomba tilawatil quran, mendengarkan tausiah, serta berbuka puasa bersama.

        "Kami senang dapat menghadirkan berkah dan kebahagiaan sehingga mereka dapat merasakan sedapnya momen Ramadan tahun ini," ujar Mita Andriany.

        Kegiatan kedua, Mudik Bareng Wamida, adalah komunitas para pedagang yang setia dan secara konsisten menjual produk Mie Sedaap. Kegiatan ini digelar oleh Wings Food sebagai bentuk apresiasi sekaligus mewujudkan rasa terima kasih terhadap para pedagang yang turut menyukseskan penjualan produk Mie Sedaap. Ini adalah tahun ke-13 kegiatan mudik bareng diadakan, dan sebanyak ribuan pedagang telah merasakan nyamannya mudik bersama Mie Sedaap.

        Acara Mudik Bareng Wamida tahun ini diikuti oleh hampir 700 toko Wamida di area Jabodetabek dengan menggunakan 13 armada bus yang disiapkan Wings Food. Bus tersebut diberangkatkan dari Pulo Gadung Trade Center dan akan membawa para pedagang untuk mudik demi bertemu sanak keluarga di beberapa kota di Pulau Jawa, yaitu Cirebon, Kuningan, Tegal, dan Pekalongan.

        "Kegiatan ini kami persembahkan kepada para pedagang Wamida sebagai bentuk terima kasih sekaligus penghargaan karena telah menjual produk Mie Sedaap kepada masyarakat, sekaligus menguatkan hubungan kerja sama yang kuat, harmonis, dan saling menguntungkan antara Wings Food dan toko dan pedagang seduh Mie Sedaap," jelas Mita.

        Mudik Bareng Wamida pun mendapat respons positif dari para pedagang Wamida, terlihat dari antusiasme mereka bersama keluarga dalam menjalani seluruh rangkaian kegiatan, dari jumlah peserta mudik yang selalu bertambah banyak di setiap tahun. Tidak hanya keberangkatan, Wings Food memberikan beragam kegiatan hiburan di panggung yang berisikan penampilan live music, games seru, serta doorprize menarik bagi seluruh keluarga peserta.

        "Semoga di tahun depan jumlah peserta yang ikut, serta jumlah armada transportasinya dapat bertambah sehingga kami mampu lebih banyak memberikan berkah kepada rekan pedagang Wamida," tutup Mita.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Agus Aryanto
        Editor: Rosmayanti

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: