Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Sejumlah provider telekomunikasi terdampak padamnya aliran listrik PLN pada Minggu (4/8/2019) dan salah satunya XL Axiata.
Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih, mengatakan akibat padamnya aliran listrik di sejumlah wilayah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, layanan XL Axiata ikut terdampak dan berimbas pada menurunnya kualitas layanan di wilayah tersebut.
"Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami pelanggan," ujar Tri di Jakarta, Minggu (4/8/2019).
Baca Juga: PLN Ungkap Penyebab Listrik Mati Hampir Sepulau Jawa
Tri menyampaikan petugas XL Axiata sedang melakukan berbagai upaya agar dampak gangguan listrik tidak semakin meluas dan menggangu kenyamanan para pengguna XL Axiata.
"Saat ini, tim teknis kami di lapangan terus berusaha mengatasinya dengan menghidupkan cadangan daya yang sudah disiapkan," kata Tri.
Tri berharap kondisi listrik PLN yang mengalami gangguan bisa kembali pulih agar jaringan XL Axiata bisa kembali normal. "Semoga kondisi ini segera pulih sehingga kualitas layanan XL Axita bisa normal kembali," ucap Tri.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Cahyo Prayogo