Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ini Alasan James Rodriguez untuk Tetap Berseragam Real Madrid

        Ini Alasan James Rodriguez untuk Tetap Berseragam Real Madrid Kredit Foto: Twitter/@jamesrodriguez
        Warta Ekonomi, Madrid -

        Gelandang Real Madrid, James Rodriguez kukuh pada keputusannya untuk tetap bertahan di klub ibu kota itu. Sebelumnya dikabarkan James berencana akan hengkang dari Madrid. Namun akhirnya pemain berpaspor Kolombia itu tetap memperkuat Los Blancos.

        Kabar tersebut diwartakan oleh seorang wartawan yang mewawancarai James langsung beberapa waktu lalu. Mantan pemain Bayern Munchen itu kedapatan berbicara dengan pelatih Tim Nasional (Timnas) Kolombia Carlos Queiroz, yang mengatakan James siap membuka diri kepada Zinedine Zidane bahwa dirinya layak membela Madrid.

        Karena alasan itu jugalah yang membuat akhirnya James memilih untuk absen dulu membela Timnas Kolombia di jeda internasional pada awal September 2019 nanti. James ingin memulihkan diri dari cedera yang didapatinya saat sedang membela Madrid di pekan kedua Liga Spanyol 2019/2020 saat imbang 1-1 kontra Real Valladolid, Minggu 25 Agustus 2019.

        James ingin pulih dengan cepat karena ingin segera bermain lagi untuk Madrid dan membuktikan diri kepada Zidane bahwa dirinya layak untuk terus dipertahankan. Apalagi cedera yang dialaminya tidak terlalu parah, yang mana hanya membutuhkan waktu istirahat delapan sampai 10 hari saja untuk bisa kembali fit.?

        "Ada percakapan antara James dan pelatih Kolombia, yang mana membicarakan bahwa James ingin segera pulih di Madrid. Dia ingin segera fit 100 persen di Madrid dan tak mau bepergian dulu. Tujuan James melakukan itu untuk menunjukkan kepada Zidane tentang komitmennya kepada klub," terang salah satu reporter yang dikutip dari Sportskeeda, Kamis (29/8/2019).

        Jadi, James bakal memanfaatkan momentum tersebut untuk kembali tampil maksimal.

        "Dia ingin tetap berada di Madrid, agar bisa menjadi yantg terbaik. James yakin bahwa tahun ini akan menjadi musimnya. Sebab itulah dia tidak pergi bersama Timnas Kolombia (untuk melakukan pertandingan persahabatan di jeda internasional),? tutupnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: