Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Berbicara Soal Masa Depan Bintang Barcelona, Messi Sebut Ansu Fati

        Berbicara Soal Masa Depan Bintang Barcelona, Messi Sebut Ansu Fati Kredit Foto: Foto/Barcelona
        Warta Ekonomi, Barcelona -

        Penyerang Barcelona, Lionel Messi mendapatkan predikat Pemain Terbaik FIFA 2019 usai menyingkirkan Cristiano Ronaldo (Juventus) dan Virgil van Dijk (Liverpool). Messi yang sudah berusia 32 tahun tentu tak akan selamanya menjadi yang terbaik di dunia dan ia sadar akan hal itu.

        Pemain asal Argentina tersebut juga melihat akan ada beberapa pemain hebat yang mungkin jadi penggantinya kelak. Messi pemain tersebut yaitu juniornya di Barcelona, Ansu Fati. Pemain yang saat ini berusia 16 tahun itu diberikan waktu main oleh Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, saat Messi menderita cedera.

        Baca Juga: Striker Muda 16 Tahun Milik Barcelona Ansu Fati Bersinar, Masihkah Barca Berniat Beli Neymar?

        Messi yang mengalami cedera otot sejak awal musim ini sudah melewatkan empat pertandingan pertama Liga Spanyol musim ini. Empat laga itu jadi ajang unjuk gigi Ansu Fati. Selain itu, Ansu Fati juga tampil untuk Barcelona ketika berhadapan dengan Borussia Dortmund di Liga Champions.

        Total Ansu Fati sudah tampil lima kali untuk Barcelona pada musim ini. Setiap kali tampil, Ansu Fati selalu menunjukkan permainaan yang menawan dengan koleksi dua gol dan satu assist. Messi sedah mengetahui bakat Ansu Fati saat pemain berusia 16 tahun itu latihan dengan tim senior Barcelona.

        Namun demikian, Messi meminta semua pihak untuk tak terlalu terburu-buru terhadap Ansu Fati yang dinilai masih akan berkembang menjadi lebih baik lagi. Messi ingin Ansu Fati berkembang sesuai kapasitasnya sebagai pemain muda sehingga akan matang di waktu yang tepat.

        ?Saya terkesan dengan dia (Ansu Fati) pada hari pertama melihatnya berlatih. Kemudian dia bermain bersama kami, dia memiliki kualitas hebat. Kami perlu pelan-pelan menanganinya dan tidak menekannya. Kami harus membantunya dan pergi perlahan sehingga dengungan di sekitar tidak mencegahnya tumbuh, karena dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemain hebat,? ungkap Messi, seperti yang dikutip dari Marca, Selasa (24/9/2019).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: