Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bebby Fey Beri Somasi ke Empat Alamat Youtuber yang Tidurinya

        Bebby Fey Beri Somasi ke Empat Alamat Youtuber yang Tidurinya Kredit Foto: (Foto: Instagram/@bebby_fey)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        DJ Bebby Fey segera menyebutkan siapakah sosok YouTuber yang dianggap telah merugikan dirinya sebagai seorang wanita. Pada hari ini, Rabu (25/9/2019), ia menyebut akan membeberkan secara gamblang identitas dari pria yang sempat mengajaknya bertemu di kamar hotel dan melakukan video call seks.

        Bebby Fey bersama dengan kuasa hukumnya menjelaskan sampai saat ini belum tahu akan menggelar jumpa pers di mana. Karena, pihaknya mengaku sempat kesulitan melayangkan somasi pada sang YouTuber lantaran pria tersebut memiliki kurang lebih empat alamat berbeda.

        Baca Juga: Ini Alasan yang Bikin Bebby Fey Ingin Penjarakan Dinar Candy

        "Terus terang saja menyangkut somasi ini, kan awalnya mengirim empat alamat. Alamat yang satu itu bukan rumah dia, yang kedua itu betul rumah dia. Tapi tidak diterima pihak sekuriti dengan alasan diserahkan ke manajemen," jelas Yanuar, kuasa hukum Bebby Fey.

        "Yang ketiga pihak menajemen yang ada di Pondok Pinang kalau enggak salah. Satu lagi di TB Simatupang baru keterima. Yang somasi kedua kita pakai alamatnya TB Simatupang itu," sambungnya.

        Yanuar menjelaskan, pihaknya sampai saat ini masih merahasiakan identitas sang YouTuber lantaran ingin kasus ini bisa berakhir secara kekeluargaan. Tetapi, sampai sekarang, tak ada komunikasi sama sekali antara Bebby Fey dan pihak YouTuber tersebut.

        "Jadi intinya selama ini kita diam, tidak menyebutkan nama si YouTbers tersebut, dengan somasi kedua terpaksa kita umumkan siapa YouTubers itu, dan yang jelas dari pihak kita tak pernah mencemarkan nama baik pihak mereka karena dalam kaitan somasi ini ada berhubungan Instagram," papar Yanuar. ?

        Baca Juga: Kasus dengan Bebby Fey Tak Tuntas, Atta Halilintar Bersedia Bicara ke Publik

        Namun, dari pihak Bebby Fey juga mengatakan jika kehadiran salah satu nama YouTuber bukanlah atas dasar kesalahan kliennya. Namun demikian, bukti yang diunggah kliennya membuat masyarakat berpikir tentang sosok YouTuber tersebut.

        "Instagram itulah yang akhirnya pecah menimbulkan di kalangan media muncullah nama dia (salah satu YouTuber). Instagram itu dia (Bebby Fey) mengorbankan harga diri sebagai seorang wanita. Yang dipandang sangat rendah," jelas Yanuar.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: