Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Komentari Tudingan Bebby Fey, Atta Halilintar: Sekarang Giliran Saya Bicara!

        Komentari Tudingan Bebby Fey, Atta Halilintar: Sekarang Giliran Saya Bicara! Kredit Foto: (Foto: Instagram/@attahalilintar)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Atta Halilintar buka suara usai Bebby Fey membeberkan identitas YouTuber yang menidurinya, pada 25 September 2019. Namun tak menyebut secara langsung nama DJ seksi tersebut, Atta memastikan akan mengambil langkah tegas ke depannya.

        Dengan mengunggah foto diri dalam balutan jas berwarna fuchsia, Atta Halilintar mengatakan wanita yang diduga Bebby Fey itu telah melakukan panjat sosial (pansos). Selain itu, dia juga mengklaim, perempuan tersebut mengarang cerita.

        ?Sudah siap mengeluarkan single? Sudah puas dapat endorse banyak? Sudah roadshow TV-nya? Enggak kasihan sama keluarganya?? kata Atta Halilintar dalam penjelasan unggahannya pada Kamis malam (26/9/2019).

        Baca Juga: Soal Isu Tiduri Bebby Fey, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara

        Pada penjelasan lanjutannya, Atta Halilintar menyebut, ini saatnya dia bersuara untuk memperjuangkan haknya. Unggahannya tersebut diakhirnya dengan tagar ?jangan alihkan isu ya Mbak? dan negara hukum.

        Perkataan Atta Halilintar itu terlihat sudah ditunggu-tunggu publik. Hal tersebut terbukti hanya dalam waktu 2 jam setelah diunggah?postingan?itu sudah disukai lebih dari 457.000 kali dan bertabur 19.000 komentar.

        Salah seorang artis turut berkomentar seperti dari aktor dan YouTuber Boy William.?

        ?Sikat bro, gue mendukung lu!? ujarnya. Sementara Sunan Kalijaga yang merupakan kuasa hukum Atta Halilintar menyelipkan komentar, ?Aashiap!?

        Baca Juga: Kasus dengan Bebby Fey Tak Tuntas, Atta Halilintar Bersedia Bicara ke Publik

        Komentar ini dirilis usai Bebby Fey resmi menyebut nama Atta Halilintar sebagai pria yang menidurinya pada Februari silam. Dalam konferensi pers yang digelar pada Rabu malam (25/9/2019), DJ seksi itu memperlihatkan aneka foto Atta Halilintar.

        ?Apa yang saya alami ini benar. Saya tidak pansos. Yang tahu saya, dia, dan Tuhan. Saya harap tidak ada wanita yang kamu (Atta Halilintar) bohongi lagi,? ujar Bebby Fey seperti dikutip dari tayangan?SILET RCTI, pada Kamis (26/9/2019).

        Namun bukannya ingin melapor polisi, Bebby Fey justru membuka pintu damai untuk Atta Halilintar.?

        ?Suatu saat, kalau kamu mau datang minta maaf sama saya, 24 jam pintu rumah saya terbuka untukmu.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: