Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        JNE Raih Penghargaan Tingkat Nasional dan Internasional

        JNE Raih Penghargaan Tingkat Nasional dan Internasional Kredit Foto: JNE
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Perusahaan bidang logistik PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) belum lama ini memboyong dua penghargaan bergengsi sekaligus, yaitu The Best Contact Center Indonesia 2019 Award?dan Oracle Award 2019.

        Di bulan ini, JNE berhasil meraih piagam penghargaan silver di kategori The Best Contact Center Operations dan piagam penghargaan gold di kategori The Best People Development pada ajang Indonesia Contact Center Association 2019. Penghargaan di dua kategori tersebut merupakan kelima kalinya di tahun ini.

        Penghargaan diberikan langsung kepada Cahyadini, Head Of Customer Care Division JNE (10/9/2019), di Shangrilla Hotel Jakarta. Sebanyak 200 perusahaan internasional dan dalam negeri berpartisipasi dalam ajang pemberian apresiasi atas kinerja contact center sebagai salah satu frontliner perusahaan dalam memberikan pelayanan secara langsung kepada pelanggan.?

        Baca Juga: Wajah JNE di Mata Milenial

        Selanjutnya, JNE membawa pulang? Oracle Award 2019 untuk kategori Cloud Platform Innovation dalam acara Oracle Open World 2019 di Moscone Center, San Fransisco, Amerika Serikat (18/9/2019). Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada M Feriadi selaku Presiden Direktur JNE yang didampingi oleh jajaran direksi dan top management.

        Pada acara yang dihadiri? 60 perusahaan dunia di berbagai bidang ini ditampilkan berbagai inovasi di bidang IT dengan menggunakan fasilitas Oracle Cloud. Sistem ini membantu perusahaan dalam mengimplementasikan inisiatif transformasi digital dan fasilitas Oracle Autonomous Database. Tujuannya untuk percepatan bagi pengguna memberikan keputusan perkembangan bisnis yang begitu pesat.

        Pada acara yang dihadiri oleh 60 perusahaan global dari berbagai industri tersebut, beragam inovasi di sektor IT ditampilkan. JNE yang menerapkan inisiatif transformasi digital dan Oracle Autonomous Database dinilai berhasil memanfaatkan Oracle Cloud untuk mendapatkan wawasan yang mendalam tentang tren di industri dan informasi tentang terobosan yang didorong oleh teknologi untuk menentukan pengembangan di berbagai bidang.

        M Feriadi mengungkapkan, "Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar?besarnya kepada Oracle karena menobatkan JNE sebagai juara dari puluhan perusahaan dunia, dan Indonesia Contact Center Association atas penghargaan The Best Contact Center Award 2019 kategori Courier Service."

        Feriadi juga menyampaikan, JNE didirikan dengan tujuan utama agar membawa manfaat bagi seluruh masyarakat, baik internal mau pun eksternal. Oleh karena itu, berbagai sektor penting dikembangkan, salah satunya IT agar meningkatkan kinerja perusahaan dan selalu memberikan value added dalam setiap pelayanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital saat ini.

        Baca Juga: Digandeng JNE, Kini Kirim Barang Bisa Bayar Pakai Go-Pay

        Selain sebagai pendorong performa dan memaksimalkan layanan, kedua penghargaan ini menjadi pemicu untuk melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi. Begitu juga untuk selalu berupaya maksimal dalam menyelenggarakan kegiatan sosial di berbagai bidang menggunakan kapabilitas yang dimiliki saat ini.

        "Kedua penghargaan ini pun dianugerahkan kepada JNE menjelang HUT JNE ke-29, yaitu di November mendatang. Di bulan ini pula JNE baru saja berinovasi dengan meluncurkan digital payment untuk kemudahan transaksi pengiriman, dan juga melaksanakan beragam program CSR di berbagai wilayah di seluruh Indonesia. Kami berharap berbagai langkah JNE bermanfaat bagi masyarakat luas," pungkas Feriadi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Rosmayanti

        Bagikan Artikel: