Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pura-pura Nelpon saat Diwawancara Usai Pelantikan, Mulan Jameela Dituduh Tak Punya Program

        Pura-pura Nelpon saat Diwawancara Usai Pelantikan, Mulan Jameela Dituduh Tak Punya Program Kredit Foto: (Foto: Instagram/@mulanjameela1)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Mulan Jameela sepertinya tak terima dengan pemberitaan yang menyebut dirinya berpura-pura menelepon ketika awak media menanyakan soal programnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Mulan langsung memberikan klarifikasi melalui Insta Storiesnya, Senin (30/9/2019).

        "Saya enggak pernah bilang kalau saya enggak tahu apa program saya ke depan nanti. Yang saya bilang, 'Insya Allah ada beberapa program,'" tulis Mulan.

        Karena, Mulan belum mengetahui dirinya akan bernaung dalam komisi apa. Usai jelas, ia baru berani menyampaikan programnya untuk mewakili dapil Jawa Barat.

        Baca Juga: Usai Disebut Perebut Kursi Orang, Mulan Jameela Dikabarkan Gugat Cerai Ahmad Dhani

        ?Saya enggak mau terburu-buru bicara. Emangnya saya bisa ngatur-ngatur fraksi untuk ditempatkan di komisi yang saya mau? Kan enggak. Jadi slow aja teman-teman jurnalis," ungkapnya.

        Lewat tulisannya di akun Instagramnya itu, pelantun Makhluk Tuhan Paling Seksi itu menyebutkan fakta lain. Mulan mengaku saat wawancara itu, ia sedang sibuk menelepon anaknya untuk menjemputnya usai menghadiri pembekalan materi 4 pilar MPRRI.

        "Saya berusaha nelepon anak saya berkali-kali untuk jemput ke lobby. Karena sinyal jelek, bikin HP saya kembali ke mode kunci," papar Mulan.

        "Ada 1 wartawan bilang, 'Mbak, HP-nya mati.' Terimakasih mbak, saya sudah tahu, karena saya harus telepon anak saya lagi. Jadi saya enggak berhenti mencoba telepon anak saya sampai akhirnya nyambung," sambungnya.

        Baca Juga: Akhirnya, Mulan Jameela Lolos ke Senayan

        Padahal posisi sang anak masih jauh dari lokasi Mulan berada saat itu. Akhirnya Mulan harus rela kembali ke hotel dengan menggunakan bis yang sudah disediakan untuk para anggota.

        Fakta menunjukkan pemberitaan media tak sesuai dengan kenyataan yang dialaminya, Mulan tak ambil pusing. Ibu empat anak itu rupanya merasa sudah terbiasa.?

        "Sudah terbiasa dibuat narasi tidak enak oleh media," tulis Mulan.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: