Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Kombinasi Madu & Bawang Putih Jadi Minuman Ajaib Turunkan Berat Badan

        Kombinasi Madu & Bawang Putih Jadi Minuman Ajaib Turunkan Berat Badan Kredit Foto: Shutterstock
        Warta Ekonomi, New Delhi -

        Tidak ada jalan pintas untuk menurunkan berat badan. Anda harus mengikuti diet sehat dan rutin berolahraga secara intensif. Tetapi Anda akan senang mengetahui bahwa ada beberapa trik kecil yang dapat mempercepat proses penurunan berat badan. Apa itu?

        Bawang putih mentah dan madu bisa menjadi minuman ajaib untuk menurunkan berat badan. Seperti diketahui, madu dan bawang putih memiliki banyak manfaat. Kedua bahan ini telah digunakan sejak lama untuk mengobati pilek, mengurangi tekanan darah dan meningkatkan kadar kolesterol. Saat diminum bersamaan, ramuan ini bahkan bisa membantu menurunkan berat badan.

        Baca Juga: Alpukat Baik untuk Diet Turunkan Berat Badan

        Caranya, ambil 3-4 siung bawang putih dan potong-potong kecil. Lalu, ambil satu sendok teh madu dalam cangkir kecil dan campur dengan cengkeh. Campurkan kedua bahan ini dengan benar dan minum di pagi hari saat perut kosong. Anda juga bisa membuatnya dalam jumlah banyak dan menyimpannya di lemari es hingga 3 hari.

        Minum madu dan bawang putih mungkin tidak terlalu nikmat, tetapi sangat bermanfaat jika rencana Anda mengurangi berat badan. Minum ramuan ini dengan perut kosong tidak hanya dapat membantu menurunkan berat badan, juga meningkatkan kesejahteraan secara keseluruhan.

        Minuman ini juga meningkatkan pencernaan dan mendetoksifikasi tubuh. Minuman ajaib ini membantu merangsang nafsu makan dan meningkatkan pencernaan yang sangat penting ketika mencoba menurunkan berat badan.

        Baca Juga: Ini Trik Terbaik Jalani Diet Seimbang Menjaga Berat Tubuh

        Seperti dilansir Times of India, beberapa manfaat kesehatan lain dari madu dan bawang putih, seperti membantu mengatur tekanan darah dan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, memerangi flu, meningkatkan pencernaan dan mengobati penyakit terkait lambung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan, meningkatkan kesehatan hati.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: