Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Krisdayanti Resmi Jadi Anggota DPR RI, Raul Lemos Beri Tanggapan

        Krisdayanti Resmi Jadi Anggota DPR RI, Raul Lemos Beri Tanggapan Kredit Foto: (Foto: Instagram @krisdayantilemos)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Suami Krisdayanti, Raul Lemos memberikan komentar terkait dilantiknya sang istri jadi Anggota DPR RI. Lemos mengatakan akan mendukung langkah politik yang diambil oleh sang istri. Ia juga menerima jika mulai saat ini, Krisdayanti tak hanya memiliki prioritas terhadap keluarga, namun juga untuk rakyat.

        ?Ya sebagai suami support saja. Pokoknya yang terbaik buat bangsa dan negara ini. Pasti semua pendampingnya pasti support,? terang Suami Krisdayanti, Raul Lemos ditemui usai pelantikan DPR RI periode 2019-2024 di Gedung Nusantara DPR, Selasa (1/10/2019).

        Raul Lemos telah menerima konsekuensi sebagai suami dari anggota dewan. Raul bersedia jika kedepanya sang istri akan banyak menghabiskan waktu di daerah pemilihannya yakni Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu.

        Baca Juga: Usai Dilantik jadi Wakil Rakyat, Krisdayanti Tak Banyak Berkomentar

        ?Aku kan punya kehidupan dan kegiatan sendiri (jadi tidak masalah),? ujar suami Krisdayanti.

        Krisdayanti resmi menjadi kursi DPR RI periode 2019-2024. Pelantun lagu Menghitung Hari itu pun sudah memiliki rencana kerjanya selama 100 hari ke depan.

        ?Pertama tentunya menyerap aspirasi masyarakat di daerah pilih, kemudian bagaimana kita melanjutkan atau carry over dari tugas-tugas DPR RI yang ada di periode sebelumnya kita lakukan lebih baik. Kita lakukan kajian undang-undang secara baik dan mereformasi sebuah lembaga yang selama ini memiliki predikat kerja yang buruk,? terang Krisdayanti.

        Sebelum diberi tugas akan mengisi komisi berapa, Krisdayanti ternyata sudah memiliki target. Dia berkeinginan untuk duduk di komisi 8, 9, atau 10 sesuai keputusan dari fraksi yang mengusungnya.

        ?Tapi tentunya saya siap ditempatkan di mana saja,? ujarnya. ?

        Baca Juga: Belum Tahu Masuk Koalisi Apa, Krisdayanti: Terserah Bu Mega

        Saat menjalani prosesi pelantikan, Krisdayanti merasa semangat. Terlebih saat momen sumpah jabatan sebagai anggota DPR.?

        ?Jadi tadi yang saya rasakan adalah semangat yang luar biasa apalagi kita di sumpah dengan kitab masing-masing dan tentunya langsung oleh ketua Mahkama Agung, disaksikan kepala negara dan juga tadi kita enggak jauh jaraknya dari ibu ketua umum dan terlihat betapa bangganya beliau. Jadi kita tidak saja mewakili konstituen kita tapi juga seluruh bangsa dan negara,? pungkas Krisdayanti.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: