Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Buka Suara, Messi Komentari Griezmann dan Kepindahan Neymar

        Buka Suara, Messi Komentari Griezmann dan Kepindahan Neymar Kredit Foto: Reuters/Albert Gea
        Warta Ekonomi, Barcelona -

        Lionel Messi membantah spekulasi yang menyebut jika ia menolak kedatangan Antoine Griezmann ke Barcelona. Dia mengatakan rumor yang beredar saat ini merupakan berita bohong.

        Griezmann bergabung dengan Barcelona setelah menerima mahar 120 juta euro dengan durasi lima tahun. Selama bursa transfer musim panas lalu, Barcelona juga dikaitkan dengan pemberitaan mengenai kepulangan Neymar ke Camp Nou.

        Tetapi Messi menegaskan keinginannya untuk bereuni dengan mantan rekan setimnya bukan berarti ia tidak senang dengan kesepakatan Barcelona dan Griezmann.

        Baca Juga: Lionel Messi Sempat Berniat Angkat Kaki dari Barcelona karena Kasus Ini

        "Jelas merupakan kebohongan bahwa saya tidak menginginkan Griezmann," katanya dalam wawancara dengan RAC 1 dikutip dari LiveScore, Kamis (10/9/2019).

        Messi mengaku jika Neymar hadir ke Barcelona akan menjadi penting untuk bisa meraih tujuan bersama.

        "Tahun lalu saya mengatakan dia adalah salah satu yang terbaik dan yang terbaik selalu disambut. Saya juga ingin Neymar datang karena alasan yang sama, karena dia berbeda, salah satu yang terbaik, dan memiliki dia di sini akan menjadi penting bagi tujuan kami. Tetapi dengan Ney kami harus melihat lebih dari olahraga, banyak pihak tidak ingin dia datang karena semua yang telah terjadi," terang Messi.

        Selama Messi berada di ruang perawatan (proses pemulihan cedera), Griezmann setidaknya telah mencetak tiga gol dalam tujuh penampilan di La Liga. Kendati demikian, penyerang berambut pirang itu masih terlihat kesulitan untuk mengembalikan popularitasnya seperti yang pernah dirasakannya sewaktu masih bersama Atletico Madrid.

        Pemain asal Prancis mengatakan cedera yang dialami Messi pada awal musim ini dan jarangnya komunikasi di antara mereka membuat keduanya masih belum menemukan kesepahaman di lapangan. Messi menanggainya dengan santai bahwa tidak ada masalah tentang itu.

        Messi menyadari proses adaptasi yang dialami Griezmann dengan sistem Barcelona memang membutuhkan waktu.

        "Bagi pemain yang tidak tahu metode Barca, datang dari luar memang terasa sangat sulit. Griezmann adalah pemain yang cerdas, berkualitas tinggi, dan ia akan bisa beradaptasi pada akhirnya," pungkas Messi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Bagikan Artikel: