Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Gading Marten Unggah Foto dengan Wanita Cantik, Sederet Artis Beri Komentar

        Gading Marten Unggah Foto dengan Wanita Cantik, Sederet Artis Beri Komentar Kredit Foto: (Foto: Instagram/@gadiiing)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Gading Marten baru-bari ini menghebiohkan dunia Instagram dengan unggahan yang dia bagikan pada Minggu (13/10/2019). Pada foto yang diunggah, Gading memamerkan kebersamaan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Juria Hartmans.

        Deretan unggahan tersebut terdiri dari dua foto berlatar sama. Gading dan Juria tampak sama-sama memakai pakaian kasual.

        Gading terlihat memakai kaus berwarna putih dengan topi abu-abu sebagai pelengkap penampilannya. Namun, Juria tampak memakai tengtop hitam.

        Ekspresi wajah yang dilihatkan keduanya pun cukup kompak. Saat foto pertama, Gading menjulurkan lidahnya sembari menatap Juria yang memasang wajah cemberut.

        Baca Juga: Perihal Penusukan Menkopolhukam Wiranto, Aktor Senior Roy Marten Bilang Begini

        Berbeda dari foto pertama, pada potret berikutnya, mereka sama-sama memperlihatkan senyum manis ke arah kamera. Senyuman tersebut seakan menandakan bahwa keduanya dalam keadaan bahagia.

        Sedikit yang dituliskan Gading dalam foto tersebut. Gading hanya menyisipkan 3 kata yang ditambah dengan deretan emoticon untuk keterangan foto.

        "Smile.. memble, smile.... ??????????," tulis Gading Marten.

        Diunggah lebih dari 10 jam lalu, unggahan tersebut pun sudah ramai ditanggapi para netizen. Sederet rekan selebritis pun turut meninggalkan jejak lewat kolom komentar.

        Banyak warganet yang menggoda Gading Marten lantaran berfoto dengan seorang wanita. Seperti misalnya, mantan kekasih Gading, Astrid Tiar.

        Baca Juga: Gisel Akui Sulit Jalin Hubungan dengan Kekasihnya Barunya karena Ini

        "Cugongggg jose fernando," tulis Astrid dengan menyematkan emoticon hati.

        "Undangannya kak," sahut Ari Lasso.

        "Cantik dun, buruan deh honeymoon ke sini," kata sahabat Gading yang lain.

        Lalu apakah wanita tersebut benar kekasih Gading Marten? Namun, Gading belum memberikan keterangan terkait wanita yang bersamanya dalam foto tersebut.

        Menurut penelusuran Okezone melalui akun Instagram Juria, wanita yang bersahabat dengan Pevita Pearce itu tak mengunggah foto yang sama dalam feed Instagram pribadinya. Namun, melalui Insta Storiesnya, Juria mengabadikan sebuah video singkat bersama Gading Marten.

        Pada foto tersebut, keduanya tengah berada di dalam mobil. Gading sendiri duduk di kursi pengemudi. Terlihat senyum bahagia di wajah Gading yang sedang mengemudikan mobil.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: