Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Keok 1-3 dari Indonesia, Ini Kata Pelatih Tim Nasional China U-19

        Keok 1-3 dari Indonesia, Ini Kata Pelatih Tim Nasional China U-19 Kredit Foto: (Foto: PSSI)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Tim Nasional Indonesia U-19 semalam berhasil meraih kemenangan atas China di laga persahabatan pada Kamis 17 Oktober 2019 malam WIB. Tim asuhan Fakhri Husaini itu tepatnya menang dengan skor 3-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

        Menurut pelatih China, Cheng Yao Dong, kekalahan dari Timnas Indonesia U-19 cukup menyakitkan. Karena mereka dibuat tak berdaya oleh Beckham Putra Nugraha cs di pertandingan tersebut. Terbukti hanya gol di menit ke-64 yang menjadi satu-satunya peluang yang berhasil dimanfaatkan China untuk menjadi sebuah di laga kontra Timnas Indonesia U-19 itu.

        Baca Juga: Jelang Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Ini Jadwal Uji Coba Tim Nasional Indonesia U-19

        Cheng Yao Dong menyebutkan, kekalahan China bisa terjadi karena Timnas Indonesia U-19 bermain bagus. Ia tak menganggap ada salah satu pemain dari Timnas Indonesia U-19 yang tampil paling bersinar di laga tersebut. Karena baginya, hampir seluruh pemain dari Timnas Indonesia U-19 bermain sangat hebat.

        ?Semua pemain Indonesia termasuk cadangan mempunyai kemampuan individu yang sangat bagus dan cepat. Bila melihat tim Indonesia di AFC U-19 lalu, tim baru ini lebih baik daripada sebelumnya. Hingga saya tidak bisa menilai pemain mereka yang mana paling berpengaruh malam ini. Karena juga saya hanya fokus dengan tim kami saja,? ujar Cheng Yao Dao, dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (18/10/2019).

        Baca Juga: Usai Juara 3 Piala AFF U-18 2019, Tim Nasional Indonesia U-18 Cari Pemain Muda Baru

        Usai kalah 1-3, China dan Timnas Indonesia U-19 akan kembali bersua di laga persahabatan selanjutnya pada Minggu 20 Oktober 2019. Cheng Yao Dong siap untuk menantang kembali Indonesia dan bakal meraih kemenangan pada laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Bagikan Artikel: