Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Suasana Terkini di Gedung DPR/MPR Jelang Pelantikan Jokowi-Ma'ruf

        Suasana Terkini di Gedung DPR/MPR Jelang Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Kredit Foto: Foto/Okezone
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024, Joko Widodo (Jokowi)-Ma?ruf Amin akan dilantik di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). Penjagaan keamanan di lokasi acara semakin diperketat.

        Menurut pantauan di lokasi, penjagaan mulai diperketat sejak berada di dekat Hotel Mulia atau jalan mengarah ke pintu masuk DPR/MPR, Senayan.

        Di lokasi terlihat, puluhan aparat gabungan TNI-Polri sudah bersiaga di persimpangan lampu merah Jalan Asia Afrika mengarah ke Jalan Gelora, Jakarta Pusat.

        Baca Juga: PoliticaWave: Jokowi Menang Pilpres 2019 Karena Tetap Fokus

        Para tamu undangan saat masuk ke dalam harus menjalani pemeriksaan. Para tamu harus menunjukkan identitas atau undangan mereka menghadiri pelantikan Jokowi-Ma?ruf. Dalam gedung DPR/MPR, Senayan juga terjajar bermacam jenis kendaraan taktis seperti barracuda berikut aparat gabungan dari unsur TNI-Polri yang akan mengamankan.

        Selanjutnta, ada pula helikopter yang berlalu-lalang di atas gedung DPR-MPR, Senayan, Jakarta. Tak diketahui maksud dari helikopter tersebut apakah salah satu bagian dari pengamanan. Ketika pelantikan Jokowi-Ma?ruf hari ini akan ada belasan kepala negara yang bakal hadir. Acara pelantikan Jokowi-Ma?ruf pun baru akan dilakukan pada pukul 14.30 WIB.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: