Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Mobil Mewah Raffi Ahmad Terbakar, Ini Kata Kepolisian

        Mobil Mewah Raffi Ahmad Terbakar, Ini Kata Kepolisian Kredit Foto: (Foto: Okezone)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pihak berwajib telah memberikan keterangan terkait terbakarnya mobil milik Raffi Ahmad yang terjadi di Sentul, Jawa Barat pada 19 Oktober. Menurut laporan dari Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri, ada dugaan mobil lamborghini itu mengalami kondisi mesin yang tak stabil.

        ?Sekira pukul 14.30 WIB (waktu kejadiannya) dugaan awal mengalami overheat (kondisi mesin tak bisa bekerja secara normal karena suhunya di atas normal). Kemudian mengalami kebakaran mesin,? ujar Amri dalam tayangan infotainment Silet di RCTI, Senin (21/10/2019).

        Baca Juga: Gawat! Mobil Mewah Raffi Ahmad Terbakar di . . . .

        Ketika terbakar di jalan tersebut ada truk pengangkut air yang melintas, sehingga polisi yang berada di lokasi kejadian berinisiatif menghentikannya guna menyiram mobil Raffi Ahmad yang terbakar. Sampai akhirnya mobil itu bisa dipadamkan dengan cepat.

        Amri menyebutkan jika insiden itu murni kecelakaan. ?(Terbakarnya) Kendaraan itu bukan tindak pidana, terjadi karena musibah,? tutur Amri.

        Tak hanya keterangan dari AKP Fadli Amri, salah satu saksi mata yang menyaksikan kejadian itu mengatakan terkejut. Di hadapannya terlihat mobil yang mengeluarkan asap tiba-tiba dan kemudian mengobarkan api.

        Baca Juga: Raffi Ahmad Konsultasi Benjolan di Pita Suara ke Klinik, Ustadz Dhanu: Akibat Perkataan!

        ?Kejadiannya siang, saat saya lagi bikin kopi di depan ada mobil berasap, kaget. Astagfirullah, untung ada mobil yang mengangkut air, disiram itu apinya,? ujar Neneng.

        Namun, Raffi Ahmad yang masih syok terlihat ditenangkan sang istri, Nagita Slavina. Nagita mengusap kepala Raffi yang masih tampak lemas saat menceritakan kronologis kejadian tersebut.

        ?Bukannya meremehkan, tapi masih Alhamdulillah diingatkan masih seperti ini. Semoga ini menjadi bahan introspeksi kami, kalau ada salah minta maaf sama orang-orang,? kata Gigi dalam tayangan Rans Entertainment, 20 Oktober kemarin.

        Gigi bersyukur karena Raffi Ahmad dan Salim, supirnya yang mengendarai mobil itu masih selamat dan dalam kondisi baik-baik saja. Pasalnya kendaraan hitam itu memang kerap dipergunakan pasangan, mengingat Rafathar Malik Ahmad, anak mereka menyukai mobil mewah tersebut.

        ?Bersyukurnya aku bukan apa-apa, karena satu jam yang lalu kamu masih di mobil itu. Ya Allah kalau kamu belum keluar gimana? Naudzubillahi min dzalik ya Allah,? ujar Gigi.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: