Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ini 4 Negara Murah yang Cocok buat Liburan Akhir Tahun

        Ini 4 Negara Murah yang Cocok buat Liburan Akhir Tahun Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Memasuki akhir tahun kebanyakan orang ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga. Salah satunya melancong ke luar negeri. Namun, kendalanya adalah biaya yang mahal.

        Tapi, jangan khawatir, jika Anda memiliki anggaran terbatas, ada beberapa negara yang tidak akan membuat kantong Anda terkuras. Melansir Times Now News, akomodasi, tempat wisata seperti pantai hingga arsitektur yang megah bisa Anda nikmati saat libur bersama keluarga dengan harga terjangkau.

        Beberapa negara yang menawarkan wisata?murah, sepereti Thailand hingga Nepal. Jadi, mulai sekarang, Adna bisa memperispkan diri untuk memilih negara yang akan dikunjungi bersama orang tercinta untuk menikmati liburan akhir tahun.

        Baca Juga: Liburan Akhir Tahun Berdiskon hingga 80%? Traveloka yang Bayarin

        1. Thailand

        Thailand adalah salah satu negara yang paling santai, penuh petualangan, dan paling murah. Dengan keindahan estetika dan terdapat banyak pantai, Thailand tentu merupakan salah satu tempat yang dapat dikunjungi jika Anda ingin merasakan keheningan.

        Biaya menginap di Thailand hanya kisaran Rp200.000 dan untuk makanan dimulai dengan harga dibawah Rp100.000. Murah banget, bukan?

        2. Vietnam

        Vietnam sangat dipenuhi dengan keindahan alam yang berlimpah dan sejarah yang kaya. Vietnam ini adalah salah satu negara termurah didunia dan pusatnya bagi para backpacker. Anda bisa tinggal di hostel dengan kisaran Harga Rp200.000 dan terdapat banyak restoran dengan kisaran Harga Rp150.000.

        3. Bhutan

        Bhutan adalah tempat umum yang sering didatangi oleh para solo traveller. Negara ini adalah salah satu negara termurah yang wajib Anda kunjungi. Sebuah Hotel yang mewah dengan kisaran Rp400.000 saja dan terdapat makanan khas dengan kisaran Harga mulai dari Rp20.000 Hingga Rp80.000.

        4. Nepal

        Nepal adalah negara yang cocok untuk Anda yang mempunya adrenalin tinggi. Biaya untuk tinggal di Negara ini kisaran Harga mulai dari Rp200.000 Hingga Rp400.000 saja.

        Anda juga bisa mengunjungi beberapa kuil terkenal di Kathmandu dan Pokhara. Untuk mencari makanan pun sepertinya tidak sulit, makanan disini memiliki harga kisaran mulai dari Rp100.000.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: