Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Christian Eriksen Disebut Tak Bisa Berkembang di Real Madrid, Kenapa?

        Christian Eriksen Disebut Tak Bisa Berkembang di Real Madrid, Kenapa? Kredit Foto: (Foto: Dave Shopland/BPI)
        Warta Ekonomi, London -

        Legenda Liverpool, Jamie Carragher, turut mengomentari terkait rumor ketertarikan Real Madrid kepada gelandang andalan Tottenham Hotspur, yakni Christian Eriksen. Carragher menilai bahwa Eriksen belum cukup bagus untuk bermain di klub seperti Madrid.

        Diketahui sejak direkrut dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2013, Eriksen memang menjadi andalan di lini tengah Tottenham. Posisinya di skuad utama Tottenham nyaris tak tergantikan.

        Baca Juga: Bersama Raksasa Prancis PSG, Mbappe Diprediksi Akan. . .

        Hal itu cukup masuk akal, mengingat Eriksen memang selalu mampu menampilkan performa impresif bersama Tottenham. Bahkan pada musim 2018-2019, Eriksen hampir saja membawa Tottenham menjuarai Liga Champions jika tak takluk 0-2 dari Liverpool di partai puncak.

        Performa menjanjikan yang diperlihatkan oleh Eriksen pun membuat sejumlah klub papan atas jatuh hati kepadanya. Salah satu klub papan atas yang menaruh ketertarikan kepada Eriksen adalah Real Madrid. Bahkan pihak Madrid siap menggelontorkan dana besar untuk meminangnya.

        Isu kepindahan Eriksen menuju Estadio Santiago Bernabeu ?kandang Madrid? pun mendapatkan perhatian dari Carragher. Pria asal Inggris tersebut menilai bahwa Eriksen belum cukup baik untuk bermain di klub macam Madrid.

        ?Buat saya, Eriksen adalah pemain yang sangat bagus untuk Tottenham, tapi ia tetap menjadi pembicaraan sebagai pemain yang bisa bermain untuk Real Madrid. Ia tidak cukup bagus,? ucap Carragher, seperti dikutip dari The Guardian, Selasa (29/10/2019).

        Baca Juga: Selain Real Madrid, Klub Ini Juga Getol Buru Christian Eriksen

        ?Jika bagus, ia memiliki satu tahun untuk kontraknya, Anda akan membayar uang untuknya. Orang-orang terus mengatakan mungkin dengan bebas transfer, Anda akan memiliki siapa pun dengan status bebas transfer,? sambung pria berusia 41 tahun itu.

        ?Pada musim panas ini, ia ingin pergi, ia mengumumkannya, ia mengatakannya di depan umum, dan tidak ada yang datang untuk dia. Saya pikir Eriksen adalah fantastis untuk Tottenham, tapi ia tidak lebih baik dari Tottenham. Ia mungkin pergi ke PSG, ia mungkin pergi ke klub lain, tapi ia tidak akan membuat mereka menjadi lebih baik,? tuntasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Bagikan Artikel: