Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Bulan Madu Bersama Suami, Rina Nose Alami Musibah

        Bulan Madu Bersama Suami, Rina Nose Alami Musibah Kredit Foto: Foto/rinanose
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Baru satu minggu menikah, Rina Nose dan Josscy Vallazza Aartsen harus mengalami musibah saat mereka menikmati bulan madu di luar negeri. Tas milik Josscy diambil seseorang saat berada di dalam kereta.

        Rina Nose dan suami kini tengah berada di Brazil untuk mengurus surat-surat yang hilang dan melapor ke Kedutaan Besar Republik Indonesia. ?Paspor dan dokumen kami hilang,? ujar Rina dalam Insta Story pada Senin 28 Oktober 2019.

        Baca Juga: Usai Resmi Menikah, Rina Nose Dituding Pernah Kumpul Kebo

        Memperlihatkan wajah sedih, Josscy yang berada di samping Rina Nose hanya bisa berkata, ?kasihan.?

        Rupanya bukan hanya dokumen pasangan suami istri ini yang hilang, melainkan barang lainnya seperti macbook di dalam tas. Hal itu makin menambah kesedihan Rina Nose dan Josscy, pasalnya alat tersebut biasa digunakan mereka untuk membuat konten di YouTube.

        Rina Nose mengaku, selama dirinya melakukan travelling ini menjadi musibah pertama yang dialami, termasuk pula sang suami. Josscy mengatakan ia juga tak pernah mengalami kejadian tak menyenangkan tersebut.

        "Aku bertahun-tahun baru kali ini mengalami kejadian enggak enak. Ini bisa terjadi sama siapapun. Waspada ya teman-teman,? pinta Rina.

        Namun dalam cerita Rina Nose, pelantun Maju Mundur Cantik itu tak menceritakan secara detail bagaimana maling itu mengambil tas milik Josscy. Tetapi dikatakan artis 35 tahun itu, oknum tersebut lihai dalam mencuri barang.

        Baca Juga: Rina Nose Unggah Foto Pernikahan, Warganet Banjiri Ucapkan Selamat

        ?Malingnya pinter, oke gue akuin malingnya pinter,? ujar Rina sembari melempar senyum.

        Sampai saat ini baik Rina Nose maupun Josscy belum mengupdate perkembangan dari kasus pencurian tersebut.

        Seperti diketahui, Rina Nose sedang berada di luar negeri sejak pernikahannya diselenggarakan pada 22 Oktober 2019. Perempuan asal Bandung itu memutuskan menikah di Restaurant De Molen, NL Ankeveen, Belanda.

        Rina menyebut, pernikahan yang digelar di luar negeri lantaran ia ingin mencari suasana baru. Apalagi suaminya sekarang merupakan warga asli negara Kincir Angin tersebut.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: