Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pedangdut Liza Aditya Ngaku Pernah Ditiduri Youtuber di Apartemen, Atta Halilintar Bilang. . .

        Pedangdut Liza Aditya Ngaku Pernah Ditiduri Youtuber di Apartemen, Atta Halilintar Bilang. . . Kredit Foto: (Foto: Instagram@attahalilintar)
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        YouTuber Atta Halilintar menjadi sorotan publik kembali di dunia maya. Terbaru, Atta dikabarkan pernah menghabiskan waktu di apartemen seorang artis berinisial LA yang terletak di kawasan Jakarta Selatan.?

        Mengomentari isu tersebut, Atta yang diwakili kuasa hukumnya Sunan Kalijaga mengaku terkejut. Apalagi, ada foto yang menguatkan kabar tersebut. Di dalamnya, terlihat seorang perempuan dalam sebuah ruangan yang tampak seperti studio musik.?

        Baca Juga: Diisukan Tidur dengan Atta Halilintar di Apartemen, Liza Aditya Bilang. . .

        ?Barusan, saya klarifikasi kabar itu ke Atta. Dia hanya bilang, 'Wah, bikin-bikin berita itu,'? kata Sunan Kalijaga saat dihubungi Okezone, pada Rabu (30/10/2019).

        Sang kuasa hukum menyebutkan, tidak ada komentar tambahan apapun dari Atta Halilintar terkait kabar dan foto tersebut. Hanya saja, Sunan Kalijaga tampaknya penasaran dengan sosok di balik inisial LA tersebut.

        Beredar kabar bahwa sosok artis perempuan berinisial LA itu ialah Liza Aditya yang merupakan seorang penyanyi dangdut.?

        ?Oh, Liza Aditya. Kalau dia, saya kenal betul,? ujar Sunan Kalijaga menambahkan.

        Baca Juga: Bukan Atta Halilintar, Bocah 8 Tahun Ini Raja Youtuber Dunia! Pendapatannya Capai Angka . . . .

        Pengacara lantas meminta izin menghubungi sang pedangdut sebelum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kabar miring yang menerpa kliennya tersebut. ?Sebentar saya telepon Liza ya,? ujar pengacara tersebut.

        Ketika Sunan Kalijaga kembali dihubungi, ia hanya mengirim pesan singkat jika Liza Aditya akan menggelar konferensi pers hari ini (30/10/2019). Ternyata, berdasarkan pantauan?Okezone,?Liza Aditya juga menunjuk ayah Salmafina Sunan itu untuk mewakilinya.

        ?Menjawab hal ini, saya sudah melimpahkan kuasa kepada pengacara Sunan Kalijaga,? tulis Liza Aditya dalam unggahan InstaStory, pada 29 Oktober 2019.

        Kabar kedekatan Atta Halilinta dan perempuan berinisial LA ini pertama kali beredar pada 28 Oktober 2019. Kabar itu, dipublikasikan oleh akun Instagram Lageledek dan diunggah ulang beberapa akun gosip.

        Baca Juga: Berlibur ke Jepang, Vanessa Angel Cari Rumah Bintang Dewasa

        ?Pertemuan saya dengan Babang Geledek bersama Mbak Kisah yang Salah di apartemen saya yang disewa pada 31 Januari. Sempat ada kejadian yang membuat mereka tidak bisa masuk ke apartemen dan membuat saya penasaran dan periksa CCTV,? ujar akun tersebut seperti dikutip dari Gosip Julid Official.

        Ia menuturkan, sosok yang disebutnya Babang Geledek dan perempuan berinisial LA itu masuk ke kamar sekira pukul 21.00 WIB. LA, sempat terlihat mondar mandir di luar kamar pada pukul 02.00 WIB dan masuk kembali.

        ?Dalam rekaman, Mbak LA menghindar dan Babang Gledek begitu nafsunya dengan si mbak,? tutur akun tersebut. Setelah memaparkan kisah itu, akun Lageledek tersebut mengatakan, ?Anyway, selamat kerja sama mbak dan bang Gledek untuk lagu barunya yang berawal dari unit saya sepertinya.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Bagikan Artikel: