Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Begini Proses Pembuatan Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura

        Begini Proses Pembuatan Patung Lilin Agnez Mo di Madame Tussauds Singapura Kredit Foto: Antara/Wahyu Putro A
        Warta Ekonomi, Singapura -

        Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Agnez Mo. Pada Rabu (6/11/2019), pelantun tembang "Diamonds" itu mengumumkan bahwa dirinya akan diabadikan dalam bentuk lilin oleh Madame Tussauds di Singapura.

        Kabar tersebut sontak menghebohkan jagat maya. Pasalnya, dia menjadi selebriti pertama Indonesia yang masuk ke museum lilin ternama tersebut. Masyarakat Indonesia pun turut merasa senang dan bangga melihat pencapaian yang berhasil diraih Agnez Mo.

        Penyanyi yang punya ciri khas suara tinggi dengan teknik vokal yang sangat memumpuni ini memang telah lama mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

        Baca Juga: Wow! Madame Tussauds Singapura Bakal Buatkan Patung Lilin buat Agnez Mo

        Terpilihnya Agnez Mo sebagai salah satu tokoh yang diabadikan oleh museum paling populer di dunia itu, membuktikan bahwa Indonesia juga memiliki talenta-talenta yang tidak kalah dengan selebriti mancanegara.

        Lantas, bagaimanakah proses pembuatan patung lilin Agnez Mo yang dipamerkan oleh Madame Tussauds, Singapura?

        Menilik unggahan terbaru Agnez Mo, proses pembuatan patung lilin ini ternyata terbilang rumit dan membutuhkan usaha lebih untuk menciptakan patung yang mirip dengan tubuh aslinya.

        Dilihat dari foto-foto yang diunggah Agnez ke dalam akun instagram pribadinya, para pembuat patung tampak mengukur bagian kepala Agnez. Namun mengingat ukuran patung harus dibuat seakurat mungkin, Agnez hanya mengenakan bra dan underwear sport.

        Outfit tersebut membuat perut Agnez yang berotot terlihat jelas. Selain itu imej strong yang selama ini telah ia bangun pun terpampang nyata.

        Sebagai pelengkap momen, Agnez berpose sensual dengan mengangkat tangan kanannya sembari menggulung semua rambutnya ke atas. Sementara itu tangan lainnya memegang bagian depan payudara untuk memastikan, bahwa sang pembuat patung berhasil mengukur ketinggiannya dengan tepat.

        Di unggahan foto yang lain, Agnez Mo juga membocorkan warna yang nantinya akan digunakan untuk menyempurnakan tampilan patung lilinnya. Saking detailnya, seniman yang dipercaya untuk merancang patung Agnez Mo, menggunakan beberapa warna berbeda yang akan diaplikasikan pada bagian-bagian tubuh patung Agnez.

        Teaser atau bocoran yang dibagikan Agnez ini sukses membuat netizen berdecak kagum. Bahkan hingga berita ini dituliskan, unggahan foto tersebut telah mendapat lebih dari 264 ribu likes, dan ribuan komentar.

        "KENAPA SELALU KEREN SIH. GA NGERTI LAGI," tulis akun maulananodwicah.

        "LOOK AT THAT BODYYYY," tulis akun agusdwiharianto.

        "Sukses terus super mega bintang," tulis akun alip507.

        "Tidak sabar menunggu hasilnya," tulis akun internazional.

        "Mampus ga tuh body goals," tulis akun kajolsyah.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Bagikan Artikel: